Beauty

Ini Dia 25 Ide Tindik Telinga Paling Keren Sepanjang Masa!

  by: Astriana Gemiati       14/6/2022
  • Jika kamu telah menggulir IG pada tahun lalu, kamu akan sangat menyadari bahwa tindik telinga adalah hal yang sangat penting saat ini. Tidak seperti tindikan dasar yang kamu dapatkan hanya di mal, versi modern ini adalah tentang kurasi (alias tindikan sekarang benar-benar memenuhi telinga dan estetika). Apakah kamu menyukai layered lobe piercing, stacked hoops, atau edgy orbitals, kamu tidak akan salah dalam mendesain telinga. Tetapi untuk membantu kamu memunculkan beberapa ide, Cosmo telah merangkum 25 ide tindik telinga paling keren sepanjang masa, termasuk semuanya, mulai dari tampilan yang bertumpuk hingga minimalis. Scroll terus ke bawah dan jangan lupa screenshot mana yang akan menjadi favorit kamu.


    1. This Glitzy Ear Piercing

    Kamu tidak perlu memiliki posisi tindik telinga yang bertumpuk untuk membuat pernyataan gaya—pilih satu baris sederhana dari tiga tindikan lobus dan lengkapi dengan perhiasan paling mewah yang dapat kamu temukan.




    2. This Layered Ear Piercing

    Tidak menyukai gaya simetris? Buat tindikan telinga sesuka kamu, seperti kombinasi lobus, rook, dan heliks yang lucu ini. P.S. Tidakkah kamu menyukai gagasan menggunakan batu pelangi untuk melengkapi tampilan?



    3. This Double Inner Conch Piercing

    Apa yang lebih keren dari single conch piercing? Double conch ini. Tambahkan ke tindik lobus dan daith untuk membawa tindik telinga kamu ke tingkat berikutnya.


    4. Kaia Gerber’s Ear Piercing

    Bahkan Kaia Gerber telah mengikuti tren tindik telinga, terbukti dengan rangkaian perhiasan pada bagian lower and upper lobe yang menggemaskan ini. 


    5. This Constellation Ear Piercing

    Constellatiion piercing ini —merupakan ciri khas celeb piercier Brian Keith Thompson—dilengkapi dengan perpaduan sempurna antara stud, hoops, dan kemewahan.


    6. This Double Ear Piercing

    Lebih suka sesuatu yang sedikit lebih minimalis? Tindik lobus ganda ini terlihat keren—terutama saat kamu melengkapinya dengan anting-anting berlian imitasi.


    7. This 5x Hoop Ear Piercing

    Tidak ada yang lebih cantik dari setumpuk anting-anting lingkaran, jadi mengapa tidak mencoba dengan melapisi lima atau enam aksesori di dalam satu telinga? Cosmo suka ide menambahkan anting-anting rantai untuk lebih banyak dimensi.


    8. Halsey’s Double Ear Piercing

    Penggemar double piercing yang sederhana lainnya, seperti telinga milik Halsey adalah perpaduan sempurna antara edgy dan cool.


    9. This Gold Stack Piercing

    Cara keren untuk membuat kurasi telinga kamu seperti terlihat sangat disengaja? Pilih anting-anting dengan palet warna yang sama, seperti rangkaian perhiasan emas yang cantik ini.


    10. This Stacked Ear Piercing

    Definisi Cosmo tentang ear piercing? Coba pikirkan ide tindik bertumpuk ini. Minta penindik kamu untuk menyelesaikan deretan empat tindikan daun telinga dengan dua anting studs batu permata di heliks (jangan lupa itu adalah bagian tulang rawan-y di bagian atas, BTW).


    11. This Creative Ear Piercing

    Tidak ada yang tidak disukai tentang ide tindik telinga ini—merupakan kombinasi sempurna antara minimalis namun juga terkesan edgy, dan sangat dapat bisa disesuaikan dengan anting-anting warna emas tipis (pikirkan: kamu dapat menukar daith piercing dengan heliks untuk benar-benar menjadikannya milik kamu sendiri).


    12. This Layered Ear Piercing

    Bermain-mainlah dengan ukuran dan dimensi untuk telinga berlapis yang benar-benar sesuai dengan vibes kamu. Ingatlah bahwa sebagian besar penindik tidak akan melakukan lebih dari tiga tindikan dalam satu sesi (karena tubuh kamu dapat menolak terlalu banyak tindikan). Jadi, jika ingin memiliki banyak tindikan kamu harus menunggu memberikan waktu agar tindikan sudah benar-benar pulih.


    13. This Double Lobe Piercing

    Tidak yakin ingin tampil maksimal dengan telinga pilihan kamu? Pilih tampilan klasik—namun sama-sama berharga—dengan dua tindik melingkar di lobus kamu.


    14. This Minimalist Ear Piercing

    Tindikan mungil yang dikurasi dengan sempurna ini akan membuat ingin menusuk telinga kamu sekarang juga. Jika memiliki cukup ruang di lobus kamu, jangan takut untuk meminta penindik berkreasi dengan penempatan sehingga kamu dapat menghias diri dengan pita ultra-tipis.


    15. This Helix, Orbital, and Lobe Piercing

    Kombinasi ini sangat layak untuk dijadikan inspirasi, tetapi Cosmo terobsesi dengan tindikan orbital yang berani (yaitu, anting-anting lingkaran perak yang membungkus telinga).




    16. This Conch Ear Piercing

    Tetap terlihat halus —tapi juga cantik— dengan tindik double conch seperti ini. Berkreasilah dengan anting bulan untuk menyempurnakan tampilan.


    17. This Triple Helix Piercing

    Layering tiga tindikan di sepanjang tulang rawan adalah cara cepat untuk meningkatkan permainan telinga kamu. Daripada hoops, pilih anting-anting mini untuk membuat tampilan ekstra unik dan terlihat mungil.


    18. This Orbital Ear Piercing

    Jika tindikan orbital yang tebal tampaknya sedikit keluar dari ambang rasa sakit kamu, pertimbangkan untuk mencoba tampilan dengan manset telinga yang lucu sebelum kamu berkomitmen.


    19. This Tragus Ear Piercing

    Tindikan tragus mungkin terlihat bagus, tetapi mereka benar-benar dapat membuat pernyataan ketika kamu mengoordinasikan perhiasan dengan apa pun yang ada di lobus (seperti ide anting-anting emas ini).


    20. This Triple Lobe Piercing

    Ide tindik telinga yang sederhana ini sangat cocok untuk siapa saja yang tidak terlalu menyukai aksesori yang berlebih, cukup gunakan anting studs minimalis dan hoops kecil.


    21. This Double Forward Helix Piercing

    Ada sesuatu yang ekstra keren tentang penindikan heliks ke depan, tetapi dua penindikan? Padukan dengan studs warna emas dan batu permata yang kontras daripada yang serasi.


    22. This Stacked Lobe and Helix Piercing

    Cosmo suka betapa bersihnya kurasi ini—tiga tindikan lobus emas melengkapi dan membedakan studs heliks ganda warna perak dengan sangat baik.


    23. This Daith Ear Piercing

    Daith piercings pasti bisa menimbulkan rasa sakit, tetapi ketika mereka terlihat bagus, sulit untuk tidak mengatakannya dan mencobanya. Tetap sederhana dengan anting hoops warna emas .


    24. This Double Cartilage Piercing

    What’s better than a single cartilage earring? This minimalist double cartilage piercing, obviously.


    25. This Subtle Ear Piercing

    Want a currated ear that flies under the radar? Lihatlah ide tindik telinga modern ini sebagai inspirasi utamanya. Hoops warna emas dan anting-anting yang lebih kecil adalah pilihan yang tepat.











    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara).