Celebrity

BTS Berkolaborasi Bareng Anderson Paak di Lagu “Yet To Come”

  by: Redaksi       14/6/2022
  • Dalam perayaan sembilan tahun debut BTS di dunia musik, BTS berkolaborasi bareng Anderson Paak melalui penampilan live di kanal YouTube BANGTANTV.

    BTS menhadirkan tamu istimewanya yaitu Anderson Paak untuk mengiringi single “Yet To Come” dari album Proof yang telah diluncurkan minggu lalu. Anderson mengiringi lagu "Yet to Come" dengan gebukan drumnya. Musisi asal Ameriks Serikat itu juga ikut melantunkan beberapa bait lagu, seperti lirik "We ain’t about it".

    View this post on Instagram

    A post shared by Pee Wee (@anderson._paak)





    Dengan kemunculan Anderson membuat penggemar BTS yang biasa disebut ARMY bersemangat mengutarakan kegembiraannya di kolom komentar. Mereka antusias menyaksikan penampilan live sekaligus kolaborasi dan persahabatan antara BTS dan Anderson.

    Anderson menyapa dan bergabung dengan grup setelah selesai live. Anderson menyapa para member dengan bahasa Korea, seperti "mari", "cepatlah", "hanya bercanda", dan "yo". Ucapan itu membuat para anggota tertawa, dengan mengikuti kata-kata Anderson.

    Musisi yang pernah berkolaborasi dengan Bruno Mars lewat single hit berjudul “Leave The Door Open” itu mengaku bahwa lagu “Yet To Come” dari BTS begitu luar biasa. Anderson Paak juga mengungkapkan rasa Sukanya terhadap lagu BTS.




    Sebagai informasi Anderson terkenal sebagai personel Silk Sonic, grup bentukannya bersama Bruno Mars. Musisi yang memiliki gaya rambut baru berupa poni itu sebelumnya sudah bertemu BTS saat tampil di Grammy Awards 2022.

    Keakraban BTS dan Anderson juga telah terjalin di belakang panggung konser Silk Sonic belum lama ini. Saat itu, Jimin, Suga, dan RM menyapanya di balik tirai. RM, mengungkapkan bahwa Anderson juga pernah hadir di konser BTS.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / bts.bighitofficial)