Celebrity

Bright Vachirawit Beradu Akting dengan Mai Davika di Astrophile

  by: Redaksi       16/6/2022
  • Melejit namanya lewat 2Gether dan F4 Thailand: Boys Over Flowers, kini Bright Vachirawit kembali ke layar kaca dengan serial televisi baru. Kini, drama teranyarnya, Astrophile, ia beradu peran dengan Mai Davika dan terlibat cerita romansa antara kedua perannya. Dan, sebelumnya, wanita cantik pemilik nama lengkap Mai Davika Hoorne dikenal lewat perannya sebagai hantu Pee Mak dalam film Pee Mak Phranakong yang dirilis di tahun 2013 dan beradu akting dengan aktor terkenal, Mario Maurer.








    Drama Astrophile sendiri menceritakan tentang Nubdao (diperankan oleh Mai Davika), yang memiliki karakterisik wanita tangguh dan pekerja keras, tetapi merasa hidupnya belum juga stabil. Dalam ranah kerjanya sebagai host dalam home shopping program, 'Wish You Were Home', Nubdao juga mengalami pelecehan seksual dan mendapati pendapatannya tidak cukup menghidupi sehari-hari.

    Dan, di satu kesempatan, Nubdao akhirnya bertemu dengan Kimhan, adik tingkatnya dari universitas, masa-masa kuliahnya. Dalam waktu sekejap, Kimhan (diperankan oleh Bright Vachirawit) mengingat Nubdao, sayangnya Nubdao tidak ingat sama sekali, terlebih janji saat "malam hari ketika menghitung bintang". Keduanya baru dekat kembali saat Kimhan akhirnya membeli produk yang dijual oleh Nubdao, lalu melayangkan keluhan bahwa ada bagian cacat dalam barang yang dipesannya.

    Bukan hanya dibintangi oleh dua aktor besar itu saja, tetapi Off Jumpol Adulkittiporn juga mengambil peran dalam drama ini. Sebagai Tankhun, Off Jumpol berperan sebagai teman Nubdao juga produser untuk program yang sama dengan Nubdao. Di sini, Tankhun berusaha untuk mendukung dan melindungi Nubdao dari Minjun, atasan sekaligus cohost Nubdao yang toxic dan terus-menerus melecehkan Nubdao.







    Tiga aktor yang mengambil tiga karakter utama dalam serial ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membawakan peran-peran yang selama ini disuguhkan lewat karya yang sudah ada.

    Bright dipuji melalui akting di 2Gether dengan lawan main Win Metawin tidak berhenti memukai penonton atas performanya. Lantas, mendapatkan peran sebagai Thyme Akira yang dalam karakter manga sama seperti Tsukasa Domyoji, pemuda asal Thailand ini patut diacungi jempol atas aktingnya yang memukau.







    Sedangkan Mai Davika sendiri memulai karier sebagai seorang aktis kala membintangi serial televisi bertajuk Ngao Kammatep. Memerankan karakter Tien, walau pada saat itu Mai Davika baru menginjak dunia akting, nyatanya ia sudah menarik perhatian penonton lewat aktingnya.





    Sedang Off Jumpol sendiri merupakan aktor sekaligus model ini memulai debutnya secara resmi di tahun 2013 dalam serial Hormones, dan setelahnya ragam karya datang dari pemuda tampan satu ini. Bukan hanya di bidang seni peran, Off nyatanya juga pernah terjun di bidang tarik suara. Salah satu lagu yang dirilis oleh GMMTVRECORD ini berjudul ความเงียบดังที่สุด (Silence is Loud) bersama Gun Atthaphan ini merupakan cover dari lagu dari musisi terkenal di Thailand, Getsunova.





    Tidak hanya jalan cerita juga pemerannya saja yang menarik, tetapi serial satu ini juga memberikan sinematografi yang aesthetically pleasing. Episode pertama "Astrophile" ini telah tayang di GMMTV pada 1 Juni 2022 lalu dan akan memiliki 18 episode yang ditayangkan selama 9 minggu. Nah, apa kamu sudah mulai menontonnya, Cosmo Babe?




    Images. Dok gmmtv bbrightvc, davikah, tumcial, Youtube GMMTV

    Text: Saca F