Celebrity

Lady Gaga Ditawari Untuk Memerankan Harley Quinn di Joker 2

  by: Redaksi       15/6/2022
  • Warner Bros beberapa waktu lalu telah mengumumkan lampu hijau untuk merilis sekuel film Joker. Bukan hanya nama Joaquin Phoenix yang kembali hadir di Joker 2, penyanyi Lady Gaga juga menjadi perbincangan usai dikabarkan ditawari untuk memerankan Harley Quinn.

    Melansir dari Variety, pada Selasa (14/6/22) waktu setempat, penyanyi sekaligus bintang film Star Is Born itu kini sedang dalam tahap diskusi awal untuk keterlibatannya dalam film berjudul Joker: Folie a Deux. Satu hal yang perlu diingat bahwa Joker Joaquin Phoenix ini berbeda dengan DC Universe yang sudah memili Harley Quinn yaitu Margot Robbie

    Kabar tersebut behasil menarik perhatian penggemar Lady Gaga. Bukan cuma soal kemungkinan keterlibatan sang Mother Monster, tapi juga soal kemunculan Harley Quinn. Pasalnya Lady Gaga sukses membuat penggemar terpesona setelah dirinya memerankan film berjudul Star Is Born.





    Sebagai informasi, Lady Gaga telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 miliar penonton di YouTube lewat video musik lagu “Poker Face”. Lagu tersebu jadi yang ketiga sebagai single yang mencapai angka penonton fantastis tersebut.

    Sebelumnya, video musik single “Bad Romance” dan “Shallow” yang merupakan soundtrack dari film Star Is Born sudah terlebih dahulu menembus 1 miliar penonton di YouTube.




    Menurut Cosmo Babes, apakah Lady Gaga bakal meranin Harley Quin di Joker 2 atau kembali bikin soundtrack untuk film badut psikopat tersebut?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @ladygaga)