Beauty

Ini Trik Baru Aplikasikan Blush On Yang Sedang Viral di TikTok!

  by: Astriana Gemiati       16/6/2022
  • Menerapkan perona pipi sangat sederhana: Cukup tersenyum dan sapukan pada apple cheeks. Namun, akhir-akhir ini, pengguna TikTok telah menunjukkan berbagai cara dalam mengaplikasikan perona pipi. Dan, jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru serta tampil beda, rasanya trik ini patut dicoba! Meskipun benar-benar tidak ada cara yang benar atau salah dalam mengaplikasikan perona pipi—bagaimanapun juga, kita semua memiliki fitur wajah yang berbeda untuk dikerjakan—selalu menyenangkan untuk bermain-main dengan riasan dan membumbui semuanya sesekali. Simak trik blush on yang sedang *viral* berikut ini:


    Oleskan perona pipi kamu lebih tinggi.

    Hack yang dibagikan oleh pengguna @lenkalul ini bekerja dengan sangat baik dalam menciptakan tampilan efek "lifted". Sapukan sedikit blush on di atas pipi kamu!




    Jika kamu perlu sedikit lebih meyakinkan, inilah demo lain dari pengguna @suzi_sina:




    Campurkan blush on cair kamu dengan liquid highlighter.

    Segera dapatkan efek ~healthy glow~ dengan teknik sederhana yang Cosmo pelajari dari halaman TikTok merek kecantikan Rare Beauty. Dalam video tersebut, terlihat model sedang mengoleskan liquid blush on dan highlighter cair di tulang pipinya, kemudian memadukan semuanya. Lihat bagaimana wajahnya terlihat cantik merona: 




    P.S: Jika kamu ingin mencoba trik ini, Cosmo sarankan untuk mencampurkan perona pipi cair dan highlighter di punggung tangan kamu terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke pipi. Dengan cara ini, kesan dewy flush kamu tidak akan terlihat patchy!


    Oleskan blush on menggunakan telapak tangan untuk mendapatkan rona yang tampak alami.

    Jika kamu tidak menyukai “face-liftingblush hack, inilah trik lain yang patut dicoba: Oleskan sedikit liquid blush on ke telapak tangan, lalu tekan kedua telapak tangan kamu untuk mendistribusikan produk secara merata, dan oleskan dengan lembut ke pipi. Padukan perona pipi menggunakan jari-jari dan kamu akan mendapatkan rona merah cantik yang terlihat sangat alami. ;)












    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok.TikTok / Layout: S. Dewantara).