Celebrity

HYBE Ungkap Member BTS yang Akan Merilis Album Solo Pertama

  by: Redaksi       16/6/2022
  • Agensi yang menaungi BTS, HYBE telah mengumumkan siapa member yang akan merilis album solo terlebih dahulu. Keputusan ini menyusul pengumuman hiatus BTS dan fokus dalam menggarap karya solo masing-masing dari para member.

    HYBE mengabarkan J-Hope menjadi member member BTS pertama yang akan merilis album solo. Ini akan menjadi babak baru bagi J-Hope dalam memulai karirnya sebagai penyanyi solo.

    "J-Hope akan menandai permulaan ini dengan album solonya yang akan datang," tulis keterangan resmi dari HYBE, seperti dikutip dari Billboard.



    "Ini akan membuat para member mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis," lanjut HYBE.

    J-Hope sendiri akan menjalani debutnya sebagai musisi solo dengan menjadi headliner di 'Lollapalooza.' Festival musik tersebut akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 28 hingga 31 Juli di Granton Park, Chicago. Amerika Serikat. J-Hope akan tampil pada 31 Juli mendatang atau pada hari penutupan.


    "Menurutku perubahan ini adalah apa yang kami perlukan sekarang. Ini penting bagi BTS untuk memulai babak yangbaru," ucap J-Hope di sesi BTS Festa dalam perayaan ualng tahun BTS yang ke-9.

    Mmber BTS lainnya, RM sempat mengatakan ketika pengumuman hiatusnya BTS bahwaselama ini orang-orang belum mengetahui bakat dari masing-masing member BTS. Mereka pun sepakat untuk sementara jalan masing-masing sebagai musisi solo.



    "Ketika orang mendengar nama grup kami, mereka berkata, 'Oh wow, BTS.' Tapi jujur, orang tidak benar-benar tahu siapa masing-masing anggotanya," ucap RM.

    "Karena kami adalah penyanyi, saya pikir akan sangat berdampak bagi kami untuk menunjukkan siapa kami melalui musik dan penampilan kami. Jadi mulai sekarang, kami akan merilis album solo alih-alih mixtape," sambungnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. BigHit Music)



    tags: j-hope, bts