Beauty

Hadirkan Wangi Khas Italia, Bvlgari Allegra Rilis Tiga Aroma Memikat

  by: Astriana Gemiati       17/6/2022
  • Pada tahun 2021 lalu, rumah mode asal Italia, Bvlgari memperkenalkan lini wewangian yaitu Bvlgari Allegra yang terdiri dari lima wewangian EDP dan essence bernama Magnifying. Parfum ini dirancang khusus sebagai aroma yang dapat dipersonalisasi dengan kepribadian setiap individu.


    Diciptakan oleh master perfumer Jacques Cavallier, koleksi Bvlagri Allegra hadir dengan aroma unik seolah membawa kita pada suasana seperti sedang melakukan petualangan di Italia: melihat matahari Laut Mediterania hingga keindahan pijar matahari terbenam di kota Roma.




    “Saya sepenuhnya terinspirasi oleh jiwa Italia. Rasa khas Italia yang membuat iri semua orang dan tidak dapat ditiru oleh siapapun. Ini adalah sejarah yang sangat panjang selama 3.000 bahkan 4.000 tahun lamanya, and it goes back to roots yang sangat dalam dan tetap modern, karena nilai tersebut yang telah melalui ratusan abad dan sejarah (…). Semua perjalanan menuju Roma, semua bahan mentah istimewa menuju ke Roma, semua parfum menuju ke Roma.” - Master Parfum, Jacques Cavallier.



    Untuk melanjutkan perjalanan indera penciuman ala Italia, Bvlgari kini menambahkan tiga wewangian terbarunya dari koleksi Bvlgaria Allegra, yaitu: SPETTACOLORE Eau de Parfum, BACIAMI Eau de Parfum, dan MAGNIFYING MYRRH Essence. 


    SPETTACOLORE Eau de Parfum


    Untuk merayakan pesona keindahan cara Italia, Bvlgari Allegra mengantar kamu ke salah satu perayaan paling luar biasa yaitu Festa della Luce atau Festival Cahaya. Sebuah pesta yang menawarkan hiburan penuh warna, hingga menginspirasi nama SPETTACOLORE itu sendiri. 


    Parfum EDP ini menghadirkan perpaduan iris sebagai sentuhan lembut kaya akan aroma bunga, yang berpadu dengan wangi hangat wood, amber, lalu diakhiri dengan myrrh.


    BACIAMI Eau de Parfum


    Dalam bahasa Italia, Baciami sendiri memiliki arti “kiss me!”. Aroma ini seolah menangkap kualitas adiktif dari cinta yang kuat. Seperti ramuan cinta, wewangian ini menyalurkan perasaan jatuh cinta dan gairah. 


    Jacques Cavallier menerjemahkan parfum ini dengan mengungkapkan keindahan gardenia dalam aroma yang memikat. Kamu akan terpikat dengan keharuman bunga amber dan manisnya vanila.




    MAGNIFYING MYRRH Essence


    Bvlgari memberikan penghormatan kepada bahan simbol, Myrrh, dalam esensi wewangian terbarunya. Memancarkan getaran mistis, esensi memikat dengan daya pikat yang mendalam dan kekayaan yang bersinar. Kunci dari kemewahan yang memukau adalah dua ekstraksi ekstrim, yang digabungkan menjadi sebuah balm beraroma amber putih mewah yang bercahaya, dan misterius.


    Untuk sentuhan pribadi, kamu bisa cukup semprotkan MAGNIFYING MYRRH Essence di atas SPETTACOLORE Eau de Parfum atau BACIAMI Eau de Parfum sesuai karakter kamu. Hasilnya? Kamu akan mendapatkan sensasi aroma unik dan memikat.




     Beli di: BVLGARI Flagship Store, SOGO Plaza Senayan




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Bvlgari / Layout: Rhani Shakurani)