Celebrity

Beyonce Akhirnya Umumkan Album Terbaru Berjudul “Renaissance”

  by: Redaksi       17/6/2022
  • Penyanyi bernama asli Beyoncé Giselle Knowles-Carter dengan nama panggung Beyonce akhirnya mengumumkan album terbarunya berjudul “Renaissance”. Album ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2022 mendatang.

    Pengumunan album “Renaissance” langsung Beyonce berikan melalui media sosial di biodatanya, baik Instagram dan Twitter. Renaissance sendiri akan menjadi album ketujuh musisi yang dikenal sebagai Queen B setelah merilis album Lemonade pada 2016.






    Melansir dari Variety pada Kamis (16/6) waktu AS, kabar album terbaru Beyonce sudah muncul dua minggu terakhir. Informasi itu ditandai dengan hilangnya seluruh unggahan di situs web dan media sosial Beyonce, menandakan bakal ada pengumuman baru.

    Di sisi lain, BeyGOOd Foundation pada Rabu (15/6/22), yayasan milik Queen B, mencuitkan pesan untuk menghormati Black Music Month dan mengunggah foto album ikonis dari musisi berkulit hitam. Salah satu album yang muncul pada foto tersebut, yakni B7 milik Brandy.

    Para penggemar lanta mengaitkan hal tersebut sebagai tanda bahwa Beyonce bakal segera merilis album ketujuh. Proyek album Renaissance dikabarkan akan menjadi bagian dari rilisan multi-proyek Beyonce karena mengusung judul sekunder Act 1. Banyak yang berspekulasi bahwa album tersebut terdiri dari 16 lagu.

    Album “Renaissance” juga dikabarkan akan berisi lagu-lagu bergenre dance dan country. Sumber dari pihak Beyonce mengatakan sejumlah penulis lagu ternama ikut berkontribusi dalam produksi album tersebut.

    Penulis lagu diantaranya Ryan Tedder, vokalis One Republic yang menjadi co-writer single hit Beyonce berjudul Halo (2008). Ia juga turut membantu produksi sejumlah lagu hit milik Adele, Taylor Swift, hingga The Jonas Brothers. Beyonce juga telah membuka pra-pemesanan dengan empat set album package yang berbeda dalam situs web-nya. Seluruh album package yang dipesan akan dikirim pada 29 Juli, hari perilisan Renaissance.



    Sudah siap dengan lagu hits dari album “Renaissance” milik Beyonce Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @beyonce)