Celebrity

WINNER Umumkan Jadwal Comeback Setelah Vakum 2 Tahun

  by: Redaksi       20/6/2022
  • Boy group WINNER baru-baru ini membagikan jadwal comeback mereka yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar. Pengumuman tanggal comeback WINNER ini diunggah oleh YG Entertainment melalui sebuah teaser poster.

    Poster bergambarkan pemandangan langit biru yang cerah dengan awan berbentuk tulisan WINNER serta sebuah pesawat yang terbang menandakan comeback Winner. Tercantum jadwal comeback WINNER yang akan kembali pada 5 Juli 2022 mendatang.






    Terakhir kali WINNER merilis karya pada April 2020 lalu, dengan mengeluarkan full album ketiga Remember. Setalah album tersebut, WINNER pun memutuskan untuk vakum dengan Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon mulai menjadi tugas wajib militer.

    Di comeback Juli mendatang, WINNER juga tengah menyiapkan album terbarunya. YG Entertainment juga telah mengatakan bahwa boy group WINNER tengah menjalankan syuting video musik untuk album comebacknya di bulan Juni ini.



    Kabarnya lagu baru untuk comeback WINNER pada tahun ini merupakan lagu yang akan menampilkan sisi unik idol K-Pop asuhan YG Entertainment itu. Mereka juga siap untuk menghadirkan konsep yang menyegarkan dan tak tergantikan.

    WINNER sendiri telah menyelesaikan konser offline dan online mereka yang diadakan di di Olympic Park Hall di Seoul, Korea Selatan, pada 30 April hingga 1 Mei 2022.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Twitter/@ygent_official)