Celebrity

Intip Ana de Armas yang Memerankan Aktris Legendaris Marilyn Manroe

  by: Redaksi       20/6/2022
  • Belum lama ini Netflix telah meluncurkan trailer perdana film berjudul “Blonde” yang menampilkan sosok Ana de Armas sebagai aktris legendaris bernama Marilyn Manroe.

    Dalam video berdurasi satu menit enam detik itu, Ana de Armas berhasil mencuri perhatian publik dengan tampil menawan ala ikon Hollywood Marilyn Manroe menggunakan gaun putih. Film Blonde akan bercerita tentang kisah hidup Marilyn Monroe. Yang diadaptasi dari novel "Blonde" karya Joyxe Carol Oates.




    Image: Instagram / @ana_d_armas


    Menurut sang sutradara, Andrew Dominik, film ini tidak memiliki banyak dialog sehingga menjadi tantangan baru baginya dalam urusan mengarahkan para pemain. Sehingga akan lebih berfokus pada pendalaman karalter Marilyn Manroe melalui gestur tubuhnya.

    Ana de Armas adalah aktris asal Kuba-Spanyol yang terkenal berkat membintangi beberapa film Hollywood termasuk film "Blade Runner 2049" serta "Knives Out" yang memiliki kemiripan dengan Marilyn Manroe.

    Perempuan kelahiran Kuba 30 April 1988 itu merupakan lulusan Sekolah Teater Nasional Havana. Beberapa film yang pernah ia binangi adalah Una rosa de Francia (2006), Knock Knock (2015), War Dogs (2016), Hands of Stone (2016), Blade Runner 2049 (2017) sampai tampil di film terakhir James Bond No Time To Die (2021).




    Sebagai informasi Marilyn Monroe merupakan aktris, model dan penyanyi yang dikenal lewat perannya sebagai karakter jenaka "si pirang yang bodoh". Dirinya juga menjadi salah satu simbol seks terpopuler pada 1950-an dan awal 1960-an dan menjadi lambang perubahan sikap terhadap seksualitas pada era tersebut

    Bagi Cosmo Babes yang penasaran sama Ana de Armas sebagai Marilyn Manroe, kamu bisa saksikan Blonde di Netflix pada 23 September 2022, mendatang.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / ana_d_armas)