Fashion

Pop-up Store Pertama Melissa di Indonesia ‘The Real Jelly’

  by: Haninadhira Husaini       20/6/2022
  • Untuk merayakan keotentikannya selama lebih dari 40 tahun melalui kampanye dan koleksi The Real Jelly, Melissa Indonesia membuka Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store. Pop-Up store yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai 1 ini memperlihatkan bagaimana sepatu jelly dari Melissa ini telah berhasil untuk berkomitmen terhadap keberlanjutan melalui penggunaan plastik daur ulang dan program recycle.


    Koleksi The Real Jelly mengangkat konsep yang unik dan playful spirit dari Melissa untuk tetap menampilkan sisi otentiknya yang tergambar secara modern dengan warna-warni pop yang cerah. Koleksi ikonik dengan model timeless yang bernama Melissa Possesion, dihadirkan kembali melalui warna palet yang cerah.

    Sementara itu, koleksi Melissa Airbubble Platform, Bridgette, Flipflop, Jelly Bag, Candy Heels dan the Bubble Flip Flops hadir dalam konsep yang terinspirasi era digital dan subculture di tahun 2000an. Desain yang minimalis dan terkesan clean membuat materi inti yaitu jelly yang transparan dan sangat vibran, menjadi lebih terlihat.

    Secara global, kampanye The Real jelly yang dibuat di kota New York ini bertujuan untuk merayakan kepercayaan diri dan semangat menjadi pioneer. Oleh karena itu, sebagai pioneer dalam sepatu jelly, Melissa terus mendisrupsi industri sepatu dengan berbagai teknologi terbaru dengan menggunakan bahan Melfex® yaitu bahan yang 100% dapat didaur ulang dan vegan serta memiliki 30% materi dari bahan daur ulang dalam komposisi produknya untuk seluruh produk Melissa.

    Oh ya, pop-up store ini hadir mulai tanggal 18 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022. So, don’t forget to visit, girls!







    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Instagram)