Fashion

Intip Perubahan Gaya Kim Kardashian dari Masa ke Masa

  by: Redaksi       21/6/2022
  • Sama seperti orang kebanyakan, seorang selebriti yang sering dijuluki sebagai fashion icon pun mengalami perubahan gaya. Jika melihat kembali perubahan gaya mereka, dengan perkembangan fashion sekarang ini kita mungkin akan menilai tampilan mereka sudah ketinggalan zaman dan tak menyangka akan seberapa besar transformasi gaya mereka. Salah satu selebriti yang begitu kentara akan perubahan gayanya adalah Kim Kardashian.

    Jika sekarang ia terlihat seksi dan berani bereksplorasi dengan memakai kreasi unik dari Balenciaga, siapa sangka ada masanya dia bisa tampil kasual. Penasaran seperti apa? Simak transformasinya berikut ini.

    Teenage Years





    Kim sempat mengunggah foto ia saat masih remaja. Tampak bintang reality show dan pebisnis ini menggemari tampilan yang kasual dan rebel lewat kaus dengan jeans yang bolong dan model baggy.


    2010s



    Di era 2010-an, Kim konsisten memakai bodycon dress bersama kalung dan sunglasses. Rambutnya pun ditata bergelombang. Polished and sexy.

    Kanye West Era




    Menikah dengan Kanye West pada tahun 2014, gaya Kim pun mulai lebih variatif. Dari mulai gaun couture, busana kasual yang sporty dari label Yeezy, dan padanan yang nyentrik namun tetap menampilkan nuansa seksi.

    Vintage Lover



    Ketika banyak desainer mengharapkan Kim untuk memakai kreasi terbaru mereka, Ibu dari empat orang anak ini justru memilih mengenakan koleksi vintage. Kreasi vintage rancangan Jean Paul Gaultier, Versace, dan Alexander McQueen jadi sederet favoritnya.



    Balenciaga Era



    Dari Ye, Kim berkenalan dengan sosok Demna, creative director Balenciaga. Kini hampir di berbagai kesempatan Kim memakai kreasi Balenciaga. Dari yang bergaya klasik hingga unik di Met Gala 2021 di mana ia memakai topeng.


    Teks: Malcolm Rei/Foto: dok. Instagram