Celebrity

Harry Styles Hentikan Sejenak Konser Demi Cari Guru Sekolahnya

  by: Redaksi       21/6/2022
  • Momen haru terekam saat Harry Styles menggelar konsernya bertajuk 'Love On Tour' di Stadion Emirates, Machester, Inggris, pada Kamis (16/06/2022). Harry rela memberhentikan konsernya sejenak hanya untuk menemukan sosok gurunya yang datang di konser tersebut.

    Meskipun sudah memiliki nama besar, namu hal itu tidak membuat Harry Styles lupa kepada orang-orang yang berjasa dalam hidupnya. Termasuk salah satunya guru-guru semasa ia sekolah ketika masih kanak-kanak.

    Hal ini dibuktikan oleh Harry Styles yang tiba-tiba di tengah konser meminta penonton untuk diam sejenak setelah tersadar ada gurunya semasa sekolah yang menonton di konser musisi asal Inggris tersebut.Hal ini diunggah oleh akun @matthewnbarlow di TikTok.



    "Saya ingin mencoba dan menemukan seseorang di antara penonton. Jadi, kita akan benar-benar diam, dan saya akan melihat apakah saya dapat menemukan orang ini, jika Anda tidak keberatan membantu saya." ujar Harry Styles.

    Harry meminta para penonton untuk membantu mencari guru yang bernama Mrs. Vernon. Sambil mondar-mandir di atas panggung, Harry berteriak menanyai keberadaan Mrs. Vernon.


    "Namanya Mrs. Vernon, dan saya yakin dia ada di antara orang banyak. Kami akan mencoba menemukannya. Apakah Mrs. Vernon ada disini. Apakah kamu di sini?" teriak Harry.


    Akhirnya ditengah keramaian ada seorang wanita yang memanggil nama Harry. Dan, ternyata wanita tersebut adalah Mrs. Vernon. Harry pun langsung menyampiri dan mengucapkan terima kasihnya atas jasa yang Vernon lakukan sewaktu ia sekolah.





    "Mrs. Vernon! Apa kabar? Saya mendengar Anda pensiun. Saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya di tahun-tahun pembentukan itu. Terima kasih banyak. Sangat berarti bagi saya bahwa Anda ada di sini malam ini." ujar Harry kepada Mrs. Vernon.

    Momen mengharukan ini pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir di di Stadion Emirates. Rasa haru juga menyelimuti Mrs. Vernon, yang tak menyangka Harry Styles masih mengingatnya.

    "Saya adalah mantan guru dan itu menghangatkan hati saya sehingga dia mengingatnya dengan penuh kasih dan berterima kasih padanya setelah bertahun-tahun. Pria muda yang manis dan berkelas." cuit akun Nancy Grill.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@harrystyles)