Celebrity

6 Tahun Vakum, Beyonce Akhirnya Rilis Karya Baru "Break My Soul"

  by: Redaksi       22/6/2022
  • Musisi Beyonce baru-baru ini merilis lagu terbarunya berjudul "Break My Soul" pada Selasa (21/6) WIB. Ini merupakan karya pertama dari Beyonce setelah enam tahun vakum tidak melahirkan lagu baru.

    Setelah dinanti-nantikan oleh penggemarnya, Beyonce akhirnya comeback dengan karya terbaru berjudul "Break My Soul". Lagu ini adalah lagu pembuka dari album baru Beyonce bertajuk "Renaissance", yang nantinya juga akan segera dirilis.

    Lagu "Break My Soul" ditulis oleh Beyonce bersama Terius Nash, Christopher Stewart, Shawn Carter alias Jay-Z, Allen George, Fred McFarlane, Adam Pigott, dan Freddie Ross. Lagu tersebut menceritakan tentang kisah Beyonce yang berhasil keluar dari beban hidupnya.



    Berbeda dari lagu-lagu pembuka dari album Beyonce sebelumnya, lagu "Break My Soul" justru bergenre disco-dance era '90-an. Beyonce juga memasukan unsur rapping pada bagian bridge lagu.

    Perilisan lagu "Break My Soul" juga nantinya akan diiringi dengan album solo ketujuh dari Beyonce bertajuk "Renaissance". Album tersebut nantinya akan terdiri dari 16 lagu.





    Dikabarkan lagu-lagu pada album "Renaissance" terdiri dari lagu-lagu bergenre dance dan country. Rencananya album ini akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

    Di situs webresmi Beyonce telah membuka pre-order dengan empat set album package yang berbeda. Pesanan untuk album package ini akan dikirim tepat pada 29 Juli, atau hari perilisan album Renaissance milik Beyonce.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@beyonce)