Celebrity

Psst, Blake Lively dan Ryan Reynolds Masih Seperti Pengantin Baru

  by: Haninadhira Husaini       22/6/2022
  • Setelah menghabiskan satu dekade (atau lebih) bersama, banyak pasangan menemukan bahwa hubungan mereka berubah. Mungkin karena mempunyai satu atau bahkan banyak anak. Itu benar-benar normal bagi orang untuk mulai renggang atau merasa kurang seperti percikan awal mereka setelah bertahun-tahun bersama. Spoiler alert: Blake Lively dan Ryan Reynolds tidak normal (mengejutkan, bukan?)



    Blake dan Ryan telah bersama selama lebih dari satu dekade (mereka mulai berkencan pada 2011 dan kemudian dengan cepat membuat semuanya resmi pada 2012) dan memiliki tiga putri bersama (James, 7, Inez, 5, dan Betty, 2) dan mereka *masih* dalam fase We're-Totally-Obsessed-With-Each-Other, rupanya.

    "Blake dan Ryan memiliki ikatan yang tidak bisa dipisahkan sebagai pasangan," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada Us Weekly. "Mereka masih saling mencintai. Biasanya yang sudah menikah selama hampir 10 tahun, pasangan berubah atau berpisah, tapi bukan mereka. Mereka masih ‘head over heels’ satu sama lain."


    Tidak seperti banyak orang di awal, fase terpikat dalam hubungan mereka, bagaimanapun, sumber itu mengatakan Blake dan Ryan juga "sangat aman dalam hubungan mereka." Jadi, pada dasarnya, sepertinya mereka memiliki banyak hal terbaik dari awal, getaran cinta pengantin baru dan cinta pasangan menikah yang nyaman dan lama. AKA, jangan ragu untuk iri terhadap mereka bahkan lebih dari yang sudah kamu lakukan.

    For what it’s worth, kita tahu seperti apa percikan awal romansa Blake dan Ryan, berkat sebuah wawancara yang diberikan Ryan kepada Time pada tahun 2016, di mana ia menggambarkan kencan pertama mereka yang sangat canggung (untuk orang lain yang hadir).

    "Saat itu kami berteman," jelasnya. "Saya ingat itu lucu karena selama sekitar satu tahun setelah Green Lantern hadir dan pergi, kami berdua masih single. Kami pergi double date. Dia berkencan dengan pria lain, dan saya berkencan dengan gadis lain. Itu adalah kencan yang paling canggung [dari sudut pandang mereka] mungkin karena kami terlihat seperti kedatangan kembang api."

    Fireworks then. Fireworks now. Envy then. Even more envy now!







    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Layout, S. Dewantara)