Celebrity

Girl Group VIVIZ Siap Rilis Mini Album Bulan Juli

  by: Redaksi       23/6/2022
  • Girl group asal Korea Selatan, VIVIZ akan memeriahkan industri musik dengan menyiapkan mini album yang direncanakan rilis pada bulan Juli 2022.

    Big Planet Made selaku agensi yang menaungi VIVIZ, telah mengumumkan bahwa grupnya akan merilis mini album kedua yang diberi judul “Summer Vibe” di bulan Juli mendatang. Kabar itu juga langsung disebarkan lewat akun Instagram resmi VIVIZ.

    "Mini album berjudul Summer Vibe akan hadir di berbagai layanan musik pada 6 Juli pukul 18.00 (waktu Korea Selatan)," kata Big Planet Made Kamis, (23/6/22).






    Summer Vibe” menandai rilisan pertama VIVIZ sejak mereka meluncurkan mini album perdana berjudul “Beam of Prism” dengan lagu single hitnya ‘Bop Bop’ pada tanggal 9 Februari 2022 lalu. Melalui mini album terbaru mereka, VIVIZ yang beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji, berharap bisa menjadi 'Ratu musim panas' di kancah K-Pop.

    VIVIZ akan hadir dengan sisi yang lebih dewasa dibanding mini album sebelumnya. VIVIZ juga merupakan grup musik K-Pop pendatang baru yang melakukan debut pada Februari lalu dan pernah berpartisipasi dalam Queendom 2.

    Sebagai informasi, Eunha, SinB, dan Umji sebelumnya merupakan anggota grup GFriend, yang bubar pada 2021, karena berakhirnya kontrak dengan label Source Music.




    Menurut Cosmo Babes, dapatkah VIVIZ membuat kejutan dan menjadi booming lewat mini albumnya?




    (Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @VIVIZ_official)