HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

5 Zodiak yang Paling Jago Berbohong!

BY REDAKSI 25 Jun 2022
5 Zodiak yang Paling Jago Berbohong!

Mempelajari ilmu astrologi adalah suatu hal yang sangat menarik karena dapat membantu kita mengerti dan mempelajari gerak-gerik orang lain di sekitar kita. Tepatnya dengan mempelajari zodiak seseorang, kita dapat dengan mudah mengerti motivasi dan perilaku mereka, bahkan di saat-saat tertentu, kita juga dapat memprediksi apa langkah yang akan diambil oleh seseorang.

Dengan itu, mempelajari ilmu zodiak juga menjadi cukup berguna saat kita ingin mengenal orang baru. Kali ini, Cosmo akan memperkenalkan 5 zodiak yang paling jago berbohong supaya Cosmo Babes bisa lebih waspada!

Which zodiac signs should you look out for? Keep on reading dear!

1. Libra


Dikenal sebagai seorang peacekeeper, zodiak Libra selalu tahu kata-kata yang tepat untuk setiap permasalahan berkat keinginan mereka untuk menengahi dan menjauhi konflik. Kebanyakan dari Libra jago berbohong demi menjauhkan diri dari konfrontasi atau masalah lebih lanjut karena mereka benci dengan kerusuhan. Selain konfrontasi dari pihak lain, Libra juga tidak senang mengkonfrontasi masalah di diri mereka sendiri. Oleh karena itu, saat seorang libra sedang merasa sedikit off balance atau tidak nyaman, mereka dapat berbohong demi kenyamanan diri sendiri. Selain itu, sebagai seseorang yang suka akan kedamaian, biasanya Libra memiliki keinginan tinggi untuk menyenangkan semua orang dan hal ini dapat mendorong Libra untuk berbohong.


2. Scorpio


Kemampuan tinggi zodiak Scorpio untuk berbohong kemungkinan besar berasal dari hubungan mereka yang cukup erat dengan planet Pluto yang merupakan planet yang mengatur zodiak Scorpio. Koneksi ini memberikan zodiak Scorpio kemampuan untuk menyembunyikan sebuah rahasia dengan sangat baik, jadi walaupun mereka sedang melalui sesuatu yang cukup besar dan apabila seorang Scorpio tidak mau kamu mengetahui sesuatu, maka kemungkinan besar kamu tidak akan pernah tahu. Walaupun mereka cukup emosional sebagai bagian dari water sign seperti Cancer atau Pisces, zodiak Scorpio merupakan fixed sign yang berarti mereka memiliki sifat keras kepala dan ketangguhan. Oleh karena itu, apabila ada suatu fakta yang mereka ingin sembunyikan dari kamu, zodiak Scorpio akan mencoba segala cara untuk lolos dengan kebohongan tersebut.


3. Gemini



Dicap sebagai zodiak yang bermuka dua, Gemini dikenal sebagai zodiak yang paling tidak bisa dipercaya karena kecenderungan mereka untuk terus menerus mengubah perkataan mereka tergantung dengan kebutuhan dan situasi. Zodiak Gemini diatur oleh planet Merkurius yang merupakan planet yang menguasai masalah komunikasi dan intelektualitas. Oleh karena itu, Gemini dikaruniai oleh sebuah kemampuan untuk mahir berbicara dalam situasi apapun alias smooth talkers. Gemini tahu dengan betul bagaimana menyusun kata-kata mereka agar orang lain dapat mempercayai kebohongan mereka. Selain itu, apabila diperlukan, zodiak Gemini juga tidak segan untuk memainkan peran ‘devil’s advocate’.


4. Cancer


Cancer merupakan zodiak yang dikenal karena sifat mereka yang keibuan dan emosional. Namun, Cancer juga merupakan salah satu zodiak yang paling manipulatif dan dapat menggunakan karakteristik mereka yang lembut untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tidak ada zodiak yang lebih jago dari Cancer dalam mengarang sebuah cerita atau situasi sedih. Seringkali seorang Cancer dapat menggunakan kata-kata ramah mereka sebagai senjata. Ketika mereka merasa terpojok karena kebohongan mereka sendiri, seorang Cancer akan menghindari mengakui kesalahan mereka atau bahkan memilih untuk menangkis dibanding mengakui.


5. Leo


Biasanya dikenal sebagai zodiak yang percaya diri dan memiliki ego tinggi, ternyata seorang Leo dapat dengan mudah berbohong apabila mereka sedang merasa insecure. Saat kepercayaan diri mereka diserang, seorang Leo dapat menggunakan manipulasi dan kebohongan untuk membuat diri mereka terlihat lebih royal dibanding orang-orang di sekitar mereka. Karena ego mereka yang sangat tinggi, seorang Leo akan lebih memilih untuk berbohong dan bahkan sampai merealisasikan kebohongan tersebut demi melindungi ego mereka.

(Ameina Dewi // Images from Freepik by @pikisuperstar/ Layout by: Rhani Shakurani)


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE