HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

V BTS Minta Maaf ke ARMY & Reporter Setelah Pulang dari Paris

BY REDAKSI 29 Jun 2022
 V BTS Minta Maaf ke ARMY & Reporter Setelah Pulang dari Paris

Sebuah permintaan maaf diungkapkan oleh V BTS kepada para ARMY dan reporter sepulangnya ia dari Paris, Prancis. V BTS terlihat tidak terlebih dahulu menyapa para fans dan reporter yang telah menanti kehadirannya saat tiba di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Korea Selatan. 



Diketahui, V BTS baru saja menghadiri acara CELINE Men's Summer 20223 Fashion Show yang bertempat di Paris, Prancis. Tak hanya V BTS, ada juga idol K-pop lainya seperti Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum.

Berbagai kegiatan di Paris pun dibagikan oleh V BTS melalui akun Instagram resminya. Termasuk juga ketika ia memakan cokelat berbentuk Menara Eifel.





Sesudah menghadiri CELINE Men's Summer 20223 Fashion Show di Paris, V BTS pun langsung terbang ke Korea Selatan bersama Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum. Namun, ketika tiba di negaranya, V BTS langsung masuk ke dalam mobil tanpa menyapa para ARMY dan reporter seperti biasanya.


SEMPAT MELAMBAIKAN TANGAN DARI DALAM MOBIL

Yup, nyatanya pria bernama asli Kim Taehyung tersebut sebenarnya juga sempat terlihat membuka kaca jendela mobilnya sejenak dan melambaikan tangan untuk mereka yang sudah menunggunya di bandara.





Para ARMY sendiri sudah menunggu kembalinya V di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Korea Selatan. Meski begitu, banyak ARMY yang memaklumi betapa lelahnya kegiatan padat V di Paris.

Tahu dirinya tidak menyapa fans ketika tiba di Korea, V BTS pun langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada fans dan reporter di akun Weverse. Ia pun sudah menyiapkan hadiah berupa foto dirinya untuk menebus rasa bersalahnya tersebut.




"Reporter dan ARMY, saya minta maaf karena langsung masuk ke mobil. Anda telah menunggu lama kan? Saya telah membawa hadiah," ujarnya di Weverse.

Para ARMY sendiri sangat memaklumi betapa padatnya jadwal V BTS dan menyebut bahwa sang idola seharusnya tidak perlu sampai minta maaf.


(Rifqi Fadhillah / GIO / Image: Dok. Weverse BTS)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE