HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

RM BTS Berniat Membuka Pameran Kecil Untuk Koleksi Seninya

BY REDAKSI 29 Jun 2022
RM BTS Berniat Membuka Pameran Kecil Untuk Koleksi Seninya

Baru-baru ini RM BTS membagikan kisah kecintannya pada seni melalui podcast terbaru Art Basel yang berjudul Intersections.

Dalam episode yang dirilis oleh Art Basel pada tanggal 28 Juni itu turut mengundang berbagai individu untuk berbicara tentang seni termasuk RM BTS. Diketahui leader BTS ini memiliki kecintaan terhadap seni karena sering terlihat di berbagai museum dan galeri seni.



RM BTS juga pernah memamerkan koleksi pribadinya di media sosial. Dalam podcast Intersections, dirinya berbagi tentang karya seni pertama yang dibeli dan juga tentang rencana masa depannya. RM menceritakan bahwa dia sebenarnya berencana untuk membuka pameran kecil.

Keinginan RM BTS bertujuan supaya dapat menampilkan koleksi pribadinya. Selain itu pria bernama asli Kim Namjoon merasa bahwa orang-orang di Korea tidak diberi banyak kesempatan untuk menemukan karya seni karena kurangnya galeri seni.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan ini, tetapi, serius, saya berencana untuk membuat sedikit koleksi pribadi saya sendiri. Dan mungkin, hanya sebuah kafe di lantai pertama, dan menyiapkan koleksi saya di lantai dua dan lantai tiga. Jadi, orang selalu bisa melihat koleksinya ketika mereka hanya ingin melihatnya." Kata RM BTS seperti yang diungkapkan dalam podcast ‘Intersections’.




RM BTS mengatakan bahwa ketika orang-orang datang ke Korea, mereka tidak dapat melihat artis-artis hebat Korea karena tidak banyak museum saat ini, tidak banyak galeri saat di Korea. Jadi dirinya berniat untuk membuat saya sendiri kapan-kapan.


Karya seni dari RM BTS mana yang kamu ketahui Cosmo Babes?


(Fadia Syah Putranto / Images: Dok. Big Hit Music).


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE