BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Bebe Rexha Akan Berkolaborasi Bareng ITZY di "Break My Heart Myself"

BY REDAKSI 30 Jun 2022
Bebe Rexha Akan Berkolaborasi Bareng ITZY di "Break My Heart Myself"

Kabar terbaru datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Bebe Rexha yang baru saja mengumumkan kolaborasinya bareng ITZY di single “Break My Heart Myself”.

Bebe Rexha nampaknya akan menyajikan suatu hal yang spesial untuk para penggemarnya dengan memberikan kejutan melalui sebuah bocoran remix lagu milikya berjudul “Break My Heart Myself” dengan menghadirkan grup K-Pop ITZY.

Kedua musisi tersebut akan merilis ulang lagu "Break My Heart Myself" yang sudah terlebih dahulu dirilis bersama Travis Barker pada 7 Mei 2021. Lagu itu dilepas bersama dengan album studio kedua Bebe Rexha, Better Mistakes.



Pada tanggal 28 Juni 2022 kemarin, melalui Twitter pribadi Bebe Rexha menampilkan beberapa detik pembuka lagu rilisan tahun 2021 itu. Informasi awal kolaborasi Bebe Rexha dengan ITZY muncul ketika anggota IYZY Yeji dan Ryujin mengunggah video dance cover menggunakan lagu "Break My Heart Myself" di kanal Studio Choom pada 11 Juni lalu.

“Terima kasih kepada ITZY !!! Terima kasih telah mendengarkan dan menari menggunakan lagu Break My Heart Myself." mengutip dari Instagram Bebe Rexha.

Pada akhirnya hubungan baik di antara keduanya berujung mengantarkan pada kolaborasi mendatang. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui jadwal perilisan kolaborasi menarik tersebut.



Sebagai informasi Bebe Rexha sudah tampil di dunia musik sejak usia empat tahun, dia pernah dinobatkan sebagai Penulis Lagu Remaja Terbaik di acara tahunan Grammy Day National Academy of Recording Arts and Sciences; dia bertemu dengan banyak produser terkenal.

Sementara ITZY sudah memulai debutnya pada akhir tahun 2019, mereka merilis EP terbaik "It'z Icy" pada Juli 2019, diikuti oleh "It'z Me" pada Maret 2020, trek pada "It'z Me" yakni "Wannabe" mejadi lagu yang paling banyak didengarkan sebanyak 200juta streams.

Menarik untuk kita nantikan kolaborasi antara Bebe Rexha dan ITZY Cosmo Babes!


(Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @beberexha)


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE