Love & Sex

Belanja Seru Dengan Kekasih? Bisa!

  by: Redaksi       1/7/2011
  • Ingin mengajak pasangan Anda berbelanja di Jakarta Great Sale yang sedang berlangsung saat ini? Well, tak perlu khawatir dia akan menolak tawaran Anda ini. Yuk, ikuti tip simpel berikut dan buat si dia menikmati setiap momen berbelanja bersama Anda!

     

    1. Buat Rencana



    Kalau biasanya Anda membutuhkan waktu yang lama saat shopping, kini saatnya untuk mulai membuat list barang-barang yang ingin dibeli. Dengan begini tandanya Anda bisa lebih menghemat waktu.Psst, siapa tahu saat rencana sudah tersusun si dia malah bisa bantu mencari atau bahkan membelikan barang yang Anda inginkan.

    2. Alihkan Perhatiannya

    Bagi wanita, menemukan barang yang pas dan sesuai tandanya memerlukan proses yang cukup panjang. Bisa jadi Anda perlu mencoba 15 baju atau celana sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Tapi buat pria, menunggu Anda selama ini seperti mimpi buruk. Untuk itu, alihkan perhatiannya! Saat Anda selesai berbelanja, ajak si dia ke outlet musik atau elektronik favoritnya.

    3. Tetap Singkat



    Jangan merencanakan menghabiskan waktu seharian untuk berbelanja di mal, karena pasangan Anda pasti menolaknya! So, katakan padanya kalau Anda akan berbelanja tidak lebih dari satu jam tapi tanpa istirahat. Dengan ini, Anda bisa berbelanja sedikit lebih lama dan si dia  tetap nyaman menunggu.


    4. Jangan Buat Si Dia Menunggu

    Kendati Anda menginginkan pendapat manis darinya, tapi tetap saja Anda tidak akan mau kan melihat seorang pria duduk untuk menunggu di depan kamar ganti yang isinya di dominasi oleh wanita? Pasti jawaban yang akan dikeluarkannya lebih buruk ketimbang pendapat Anda!

     

    5. Bersenang-senang
    Sebisa mungkin jadikan acara berbelanja itu juga sebagai momen untuk bersenang-senang, bukan hanya untuk Anda tapi juga si dia. Semisal, puji si dia untuk tindakannya mau menemani berbelanja, ajak minum kopi atau menikmati yogurt di sela-sela Anda mendatangi satu toko ke toko lainnya.(Lidya/II)