Lifestyle

Meriahnya Head & Shoulders Olympic Day Bersama Majalah Hello!

  by: Redaksi       4/7/2011
  • Hari Minggu (3/7/2011) lalu, Head & Shoulders bersama majalah Hello! menggelar Olympic Day: Fun Walk & Bike 2011 di parkiran Plaza EX, Jakarta Pusat. Acara tersebut bertujuan untuk memperingati hari lahir International Olympic Committee (IOC) yang jatuh pada tanggal 23 Juni, sebuah momentum munculnya olahraga olympic modern. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat untuk selalu mendukung olahraga nasional. Untuk itu, beberapa legenda dunia olahraga Indonesia pun hadir, di antaranya Susy Susanti, Richard Sambera, dan Lisa Rumbewas.

    Para atlet-atlet Indonesia itu pun sempat berbagi cerita di atas panggung pada para penonton. Mantan atlet renang Richard Sambera, misalnya, menyatakan pendapatnya bahwa sebenarnya prestasi Indonesia sudah semakin berkembang, namun dibanding negara tetangga Indonesia tetap masih tertinggal. Maka dari itu, untuk memajukan olahraga nasional, sebenarnya bukan hanya tanggungjawab pengurus organisasi olahraga dan atlet saja, tetapi juga seluruh masyarakat. “Masyakat harus mendalami olahraga dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup, karena olahraga bukan hanya milik para atlet, tapi untuk kesehatan kita semua,” katanya.



    Acara dimulai dengan pelepasan merpati, kemudian para peserta fun bike and walk mulai mengambil start dari Plaza EX. Tidak ketinggalan, obor olimpiade dibawa secara estafet oleh pemenang olimpiade Barcelona, Susy Susanti, Richard Sambera dan pemegang rekor nasional lari gawang, Dedeh Erawati. Dipandu oleh duet MC kocak, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo, acara ini juga semakin meriah dengan kehadiran Naif, Project Pop, The Bandits dan GIRLIEZ. Serta kehadiran brand ambassador Head & Shoulders Darius Sinathrya sebagai bintang tamu. Para peserta pun bisa melakukan fun activities dengan para atlet Indonesia, seperti futsal, bulu tangkis, in-line skates, bola basket, dan sepak takraw.



    “Acara ini beda banget dari biasa, karena di sini kita bisa menikmati berbagai olahraga, seperti wushu dan anggar misalnya. Mampu membangkitkan sportivitas dan juga spirit bahwa ternyata atlet kita hebat,” kata Imron, salah seorang pengunjung Olympic Day. Sedangkan menurut pengunjung lainnya, Dewi, “Mengikuti acara ini menjadi representasi dukungan kita untuk para atlet agar semangat berjuang pada Sea Games mendatang!” So, kesimpulannya acara di minggu pagi ini benar-benar super fun! (Calvin/DI)

     

    tags: news