Fashion

The It Girl “Rosie”

  by: Redaksi       4/7/2011
  • One of the hottest woman of the year, itulah komentar orang-orang tentang wanita ini. Model Victoria's Secret yang sedang naik daun, Rosie Huntington, lahir di Inggris pada tanggal 18 April 1987. Di tahun 2009, Rosie sudah di kontrak eksklusif oleh Victoria's Secret untuk tiga tahun ke depan. Model sekaligus artis ini sudah membintangi kampanye Burberry dan dijuluki “Model Of The Year” pada tahun 2010. Berjalan di catwalk untuk brand terkenal seperti Prada, dan menjadi cover berbagai majalah ternama sudah menjadi bagian dari kariernya selama beberapa tahun ini.

    Wanita cantik ini mengaku mulai belajar modeling di umur 16 tahun, oleh dua teman gay-nya yang berasal dari Jamaica. Gadis berusia 24 tahun ini semakin menjadi sorotan setelah sukses menjadi pemeran pengganti wanita utama dalam film Transformers 3: Dark of the Moon, menggantikan Megan Fox.

    Dengan badan indah yang ramping berisi, bibir seksi, dan kulit indah kecokelatan yang dimiliki, tidak heran wanita ini sering disebut sebagai simbol seks. Tetapi Rosie sendiri pernah mengaku bahwa ia tidak percaya diri dalam pengambilan gambar menggunakan lingerie kecuali bagian tubuhnya harus di samarkan. Dengan booming-nya film Transformers 3: Dark of the Moon, nama Rosie Huntington pun semakin melejit. Setiap kegiatannya pasti menjadi incaran paparazzi, foto-fotonya pun beredar di berbagai media.



    Cukup mengagumkan bahwa setiap foto Rosie yang beredar di media tidak pernah buruk, wanita ini selalu menggunakan outfit yang stunning di setiap acara. Bahkan gayanya sehari-hari juga sangat stylish. Wanita seksi yang menjalin hubungan dengan aktor Jason Statham ini ternyata sangat peduli dengan penampilan walaupun harus menghabiskan uang yang cukup banyak untuk gaun-gaun indahnya. Dengan daya tarik dan selera fashion yang tinggi, tak heran bila Rosie pun menjadi salah satu the “it” powerful woman. (Mahda/FT)