Love & Sex

3 Pleasure Positions For Your Lazy Day

  by: Redaksi       4/7/2011
  • Membuat pasangan turned on dengan servis oral, memang bisa memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa. Tapi karena sudah terlalu lelah, Anda kerap lupa memberikan atensi lebih pada tongkat ajaib si dia? Well, ternyata ada lho posisi minim tenaga yang bisa memberikan kepuasan bagi Mr. Happy-nya. Simak trik jitu berikut!

    Diary Cow

    Kala ia berlutut saat memasukkan Mr. Happy-nya ke mulut Anda, berbaringlah dengan kedua bantal di bawah kepala. Sembari si dia mengarungi “senjatanya” secara perlahan, minta ia meletakkan kedua tangannya pada headboard untuk mengatur kedalaman tongkat ajaib si dia.



    Benefits for you: Posisi ini sangat cocok untuk Anda yang sudah terlalu lelah sampai tak memiliki energi untuk memanjakan Mr.Happy-nya. Cukup berbaring dan membuka mulut Anda layaknya huruf “O”, selebihnya biarkan pasangan Anda yang memegang kendali di atas sana.

    New 69

    Anda tahu kan posisi 69? Minta pasangan untuk mengubah posisinya dari bersampingan menjadi berhadapan di atas Anda. Dengan posisi ini, tak hanya Anda yang menjamu Mr.Happy di bawah sana, tapi spot sensitif Miss Cheerful juga bisa tersentuh.



    Benefits for you: Jika Anda sudah kelelahan menggunakan mulut, lanjutkan dengan melakukan aksi tangan! Saat menjelajahi area Mr. Happy, buat gerakan seperti membuka topless diselingi dengan memainkan lidah Anda naik turun disepanjang batangnya. Jangan lupa minta pasangan Anda untuk melakukan aksi yang sama pada Miss Cheerful ya. Extra pleasure!

    Cinema Stroke

    Kali ini, jadikan sofa sebagai “hot spot” Anda untuk melakukan aksi blowjob bersama pasangan. Dengan posisi duduk berdampingan, tundukkan kepala Anda menuju Mr.Happy-nya, lalu masukkan seluruh batang Mr. Happy sedalam mungkin ke dalam mulut Anda. Dijamin, aksi yang kian intens dalam posisi ini, bisa membuatnya mengerang kencang!

    Benefits for you: Terlalu lama menunduk membuat Anda lelah? Agar aksi Anda kian maksimal, minta si dia berdiri menghadap Anda, Lalu gerakkan bokongnya maju mundur. Tak hanya itu, buat ia semakin melejit untuk mendapatkan puncak kenikmatannya, dengan menyelingi “the magic (hot) words” sambil menatap wajah si dia. (Lidya/AP)