Love & Sex

Hal “Aneh” yang Malah Membuat Si Dia Bergairah

  by: Redaksi       5/7/2011
  • Demi membuat si dia bergairah melihat Anda, mungkin Anda telah melakukan banyak “trik”. Sebut saja menggunakan stiletto heels, memakai dress dengan belahan dada menggoda, atau melakukan make over pada rambut Anda agar terlihat seperti Rosie Huntington-Whiteley. Tapi di luar hal-hal semacam itu, kali ini Cosmo akan memberitahu Anda sebuah rahasia. Tak jarang pria turn on dengan berbagai hal yang “tidak wajar” lho! Simak penemuan Cosmo US berikut tentang beberapa perilaku “aneh” yang ternyata bisa membangkitkan gairah si dia terhadap Anda.

    Memakai Makeup Saat Tidur



    Pria akan merasa pasangannya seksi, saat seorang wanita pergi ke tempat tidur tanpa menghapus full makeup yang menempel pada wajahnya. Dan kemudian terbangun dengan black smudges di bawah mata yang akan memberikan kesan smoky eyes. Kesannya seperti seorang wanita misterius.

    Perut yang "Lembek"

    Memang pergi ke gym demi memiliki tubuh yang sehat dengan bentuk yang proporsional itu baik. Namun melakukan exercise terlalu berlebihan sampai terbentuk perut six-pack akan membuat pria merasa terintimidasi. Pria akan lebih menyukai bentuk perut tanpa otot berlebih dari seorang wanita, karena terlihat lebih feminin.

    Tubuh yang Berkeringat

    Berkeringat dengan rambut berantakan mungkin akan membuat Anda tidak percaya diri. Namun ternyata ada sebagian pria yang menggemari wanita dalam keadaan tersebut. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh aroma pheromone yang terkandung dalam keringat. Pheromone konon bisa membuat seorang pria jatuh cinta seketika.



    Tertawa Saat Melakukan Hubungan Seks

    Di saat wanita tertawa saat melakukan hubungan seks, hal tersebut menunjukkan bahwa wanita itu sedang menikmati penetrasi yang diberikan oleh pria. Karena itu pria menyukai perilaku wanita yang seperti itu, karena sebenarnya tidak ada pria yang menginginkan hubungan yang terlalu serius dan over sensual.

    Memakai Pakaian Olahraga Pria

    Memakai baju sepakbola milik si dia yang kebesaran atau topi baseball akan membuat wanita terlihat sangat seksi. Ya, memang hal tersebut merupakan benda maskulin, namun memakainya akan membuat wanita terlihat memiliki jiwa sporty dan cool. Dan ini akan membuat pria merasa nyaman dan lebih bergairah. (Calvin Hidayat/DI)