Fashion

Fabulous Icon!

  by: Redaksi       8/7/2011
  • Bintang film serial Gossip Girl, Blake Lively dipilih menjadi ikon terbaru Stella McCartney. Kekasih Leonardo DiCaprio ini adalah sosok pecinta binatang dan salah satu artis yang menganut 'cruelty-free fashion'.

    Stella bertemu dengan Blake sebulan yang lalu di acara Met Ball dan langsung jatuh cinta pada wanita ini. Setelah berbincang, Stella menyadari bahwa mereka memiliki banyak pandangan dan idealisme yang sama. Tidak butuh waktu yang lama bagi desainer ini untuk menjadikan Blake sebagai brand ambassador untuk perusahaannya di Amerika. Mengapa Blake? Karena mereka memiliki gaya hidup yang sama sebagai vegetarian.



    Wanita yang sedang naik daun ini terpilih dua tahun berturut – turut menjadi ikon merk terkenal. Tahun lalu Blake sukses menjadi wajah terbaru Chanel dan sekarang dipilih untuk brand Stella McCartney. Stella sendiri mengaku bahwa wanita berambut blonde ini merupakan tipe wanita berkepribadian sempurna dan telah memberikan inspirasi untuk karya terbarunya. Aktris cantik berumur 23 tahun ini telah memberikan dukungannya dengan menggunakan busana karya Stella dalam sebuah pemotretan.



    Wanita yang pernah berakting di film berjudul Accepted ini sedang menjadi sorotan perancang - perancang ternama kelas dunia. Ternyata selain Chanel dan Stella McCartney, perancang sepatu ternama, Christian Louboutin telah memberi nama salah satu koleksi sepatunya dengan nama “The Blake”. Great job Blake! (Mahda/FT)