Lifestyle

BlackBerry PlayBook: Tablet Ideal Untuk Kebutuhan Bisnis

  by: RedaksiCosmopolitan       11/7/2011
  • Bagi Anda yang membutuhkan Tablet PC untuk kebutuhan pekerjaan yang dinamis, maka BlackBerry PlayBook mungkin bisa menjadi pilihan. Memiliki ukuran sekitar 7”, dengan berat kurang dari 0,5 kg, BlackBerry Playbook ini memiliki keunggulan lebih portable dibandingkan produk Tablet PC lainnya. “BlackBerry Playbook merupakan sebuah tablet yang luar biasa kaya fitur dan kuat, sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun personal,” jelas Gregory Wade, Regional Managing Director Research In Motion (RIM), dalam peluncuran BlackBerry Playbook di Pacific Place, pada 7 Juli 2011 lalu.

     

    BlackBerry Playbook menawarkan sejumlah fitur unggulan di antaranya, BlackBerry Bridge. Fitur ini memungkinkan PlayBook Anda untuk tersambung dengan BlackBerry Smartphones, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat pesan elektronik, BBM, daftar jadwal di kalendar dan buku alamat yang terdapat di dalam BlackBerry smartphone pada layar beresolusi 1024 x 600 pixel. Memiliki tampilan user interface yang sederhana dan mudah digunakan, serta dilengkapi kemampuan multitasking yang amat baik, membuat Anda dapat merasakan pengalaman sempurna saat berselancar di dunia maya, menonton film HD, serta membalas email klien di saat bersamaan.



     



    Anda dapat menemukan Tablet PC ini dalam tiga model yang memiliki kapasitas memori sebesar 16 GB, 32 GB dan 64 GB di toko retail resmi dan operator ponsel. “Dengan semakin bertumbuhnya jumlah toko retail di seluruh Indonesia yang menjual BlackBerry Playbook, kami mengundang para customer untuk mencobanya masing-masing secara langsung.” jelas Wade. Tiga varian Playbook bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4.999.000, Rp 5.999.000 dan Rp 6.999.000. (Calvin Hidayat/DI)

     



    tags: news, blackberry