Love & Sex

Tolong! Si Dia Tidak Mau Pakai Kondom!

  by: Redaksi       14/7/2011
  • Di saat Anda ingin bermain “aman”, si dia seolah menganggap remeh fungsi si “sarung cinta”. Alasannya? Kondom bisa mengurangi kepekaan dan kenikmatan yang dirasakan Mr. Happy saat penetrasi. Hmmm, berikut Cosmo beberkan beberapa cara cerdas untuk mengatasi dilema ini.

    Jika Kondom Bikin Mr. Happy Lemah Lunglai..

    Perasaan “terselimuti” memang rentan untuk membuat Mr. Happy “lemas”. Coba deh, beli cock ring. Tempatkan pada pangkal batang Mr. Happy, dan getarannya akan mendorong suplai darah Mr. Happy semakin kencang, membuatnya siap tempur lebih lama.



    Jika Pasangan “Tak Tahan Lama”..

    Bila si dia termasuk “pelari cepat”, bukan “pelari maraton”, cobalah memakai kondom yang cukup tebal. Dengan begitu, kepekaan Mr. Happy akan berkurang. Membuatnya mampu bertahan lama untuk membawa Anda menuju klimaks.

    Jika Salah Satu Dari Anda Alergi Karet..

    Jika reaksinya adalah gatal-gatal, iritasi, atau rasa seperti terbakar, gunakan kondom dari bahan polyurethane atau kulit alami. Hindari kondom yang mengandung spermicide, terutama nonoxynol 9, yang bisa mengatasi iritasi bahkan jika Anda tidak alergi.



    Saat Kondom Robek atau Terlepas...

    Segera bersihkan Miss Cheerful dengan air. Kalau Anda tengah berada pada masa subur, kunjungi ginekolog untuk mendapatkan kontrasepsi emergency yang aman buat Anda.

    Jika Kondom Sudah Kadaluwarsa...

    Kondom yang sudah expired dikhawatirkan bisa menyebabkan penyakit kelamin. So, sebelum membalutnya pada Mr. Happy, periksa tanggal kadaluwarsanya terlebih dahulu. Atau Anda bisa melihat kondisi fisiknya. Lihat kondisi bungkus kondom, biasanya kondom yang sudah kadaluwarsa terlihat sedikit rusak, terasa lengket jika dipegang, dan mudah sobek. Jika kondisinya seperti itu, tunda dulu sesi bercinta untuk membeli yang baru, ya! (Lidya/PS)