Love & Sex

Erotic Accordion

  by: Redaksi       19/7/2011
  • Suka bercinta dalam mobil? Cosmo tahu kalau selama ini Anda stuck dengan posisi missionary di kursi belakang, atau woman-on-top di kursi depan. Uh oh, boring! Kali ini, coba gabungkan keduanya. Minta si dia untuk berbaring telentang dan mengangkat lututnya hingga menyentuh dada. Menghadap ke arahnya, tunggangi pinggulnya dalam posisi jongkok. Turunkan sedikit tubuh Anda, sementara si dia menarik lututnya agar semakin dekat dengan dadanya. Pegang erat lengannya untuk menjaga keseimbangan. Posisi ini memberi Anda kendali penuh, jadi tekuk lutut Anda, dan masukkan Mr. Happy ke dalam Miss Cheerful untuk memulai aksi cowgirl, alias “melompat-lompat”.



    Anda Pasti Suka, Karena...

    Untuk wanita yang suka bereksperimen di ranjang, erotic accordion tak hanya memberi Anda kekuasaan penuh untuk mengatur kenikmatan, tapi juga sensasi lebih karena rasa was-was saat melakukannya di dalam mobil. Selain itu, dinding-dinding sensitif Miss Cheerful akan terstimulasi terus menerus akibat penetrasi yang begitu “rapat”. Percaya deh ladies, hanya dalam beberapa menit, Anda akan merasa bak... “Queen of the world!”



    Tip Cosmo

    Selalu jaga kontak mata dengan si dia, agar sesi make love ini terasa semakin romantis dan mesra. Oh, yang terpenting, jangan sampai Anda kepergok melakukannya dalam mobil, ya. Segera jatuhkan diri Anda ke dalam pelukannya kalau ada seseorang yang melintas. (Vidi Prima / II / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)