Love & Sex

“Duh, Si Dia Tak Mau Bercinta!”

  by: Redaksi       20/7/2011
  • Ada kalanya saat Anda sudah siap melancarkan aksi di ranjang, pasangan menjawabnya dengan, “Jangan malam ini ya, sayang. Aku capai...” Sigh, rasanya percuma Anda sudah ready-to-rumble dalam lingerie! Tapi tak usah risau, darling. Mengusung tagline Fun Fearless Female, Cosmo sudah pasti punya trik untuk membuat si dia “bersemangat”, kapan pun Anda mau!

    HELP HIM RELAX

    Sesampainya di rumah, buat ia relaks dengan menuangkan segelas champagne. Di saat minuman ini mulai membuatnya sedikit calm, berikan aksi “hot” Anda. Daratkan ciuman lembut pada ujung champagne, lalu mainkan lidah Anda di sepanjang leher botol sampai tutupnya (seperti melakukan blowjob). Katakan padanya, “Coba bayangkan rasanya kalau aku lakukan ini pada Mr.Happy...” Tergugah melihat aksi ini, si dia pasti akan melempar senyuman.



    LADY IN RED

    Hmmm.. Anda sudah tahu kan kalau warna merah selalu menggoda? Setelah ia merasa relaks, berikan surprise dengan membuka nightie Anda. Pastikan Anda sudah memakai lingerie yang beda dari biasanya. Terlampau nyaman dengan warna soft? Go with red! Malah, Anda bisa menambah garter untuk kesan lebih “spicy”. Agar aksi ini kian menggoda, semprotkan parfum yang bisa membangkitkan gairahnya. Anda bisa pilih aroma vanila atau almond. Perpaduan parfum dan sexy lingerie? Oh-so-yummy!


    PIJATAN



    Ini memang salah satu cara terbaik untuk mengundang atmosfer sensual ke dalam kamar tidur. Tekan jari telunjuk Anda di seputar lehernya, lalu ke pundak, dan berjalan perlahan ke area punggung pasangan. Setelah itu turun, turun, dan turun hingga ke pinggul dan selangkangannya. Gerakan ini akan merangsang syarafnya agar lebih santai, dan mendadak intim!

    FILM “SENSUAL”

    Putarkan sebuah film yang bisa membuatnya semakin turned on. Tak perlu film XXX, tapi cukup sinema yang sarat akan adegan sensual, semisal Love and Other Drugs, 21 Grams, atau yang paling klasik, Ghost. Melihat aksi erotis di film itu, dijamin bisa bikin si dia merasa tak sabar untuk ingin mencobanya bersama Anda. Enjoy the night, darling. (Lidya/PS)