Man Corner

Saat Pria Merasakan Guilty Pleasure

  by: Redaksi       20/7/2011
  • Tak disangka, guilty pleasure ternyata juga dimiliki oleh para pria lho. Hey ladies, intip deh 10 jenis rasa bersalah yang tetap dinikmati oleh para pria setelah mereka melakukannya.

    Rokok



    Merokok adalah rasa bersalah paling nikmat yang banyak diungkapkan oleh para pria. Walau mereka tahu bahwa rokok adalah racun terganas yang menyandang gelar slow killer terpopuler di dunia, tapi mereka tidak bisa menyangkal kalau they cannot live without it.

    Tato

    Memutuskan untuk membuat tato adalah salah satu keputusan besar buat sebagian besar dari mereka. Rasa tidak enak pada keluarga dan mengingat it will last forever di tubuhnya, membuat mereka merasa bersalah saat selesai melakukannya. They said, setelah satu tato selesai, mereka pasti ingin membuat yang kedua, ketiga, dan seterusnya, walau rasa bersalah itu masih saja ada. Nagih katanya.

    Masturbasi

    Hmm... mungkin sudah banyak yang tahu kalau kegiatan ini telah menjadi “hobi” bagi sebagian besar pria. Namun ternyata mereka tidak hanya memikirkan kesenangannya saja lho ketika sedang melakukannya. Banyak dari mereka yang mengaku bahwa mereka memang senang saat sedang “berusaha”. Namun setelah orgasme dicapai, biasanya mereka merasa bersalah dan menyesal telah melakukannya. Psst, FYI dear, mereka biasanya lebih merasa bersalah saat bermasturbasi sambil berfantasi tentang wanita-wanita lain selain pasangannya

    Parfum Perempuan

    Siapa sangka banyak pria yang suka menggunakan parfum perempuan, meskipun mereka bukan gay. Biasanya mereka tidak akan mengatakan ini sampai Anda yang mengenali wanginya. Selain malu karena dianggap aneh, mereka malas kalau kesenangannya itu disalahartikan oleh orang lain dengan menganggapnya sebagai seorang gay.

    Melodrama

    Umumnya, being mellow tidak lazim untuk para pria. Tapi film-film cengeng yang banyak menguras air mata ternyata juga banyak menarik perhatian para pria lho. Pada dasarnya, tiap gender memiliki sifat mellow yang butuh disentuh baik secara langsung atau pun lewat media-media pembantu, seperti musik, film atau pentas teater. Mereka yang menyukainya memilih untuk tidak buka mulut di depan teman-temannya karena tidak ingin diejek. Kasihan... kesenangan mereka terbatasi oleh cap banci dan tidak maskulin yang disebabkan oleh orang-orang yang narrow-minded.

    Boyband



    Masih berhubungan dengan guilty pleasure di atas, lagu-lagu mellow yang dibawakan para boyband 90an ternyata banyak mencuri pendengaran para pria. Mereka lebih baik diam-diam mendengarkannya di kamar daripada harus malu.

    “Momen paling nyaman buat gw adalah ketika gw denger lagu boyband sambil ngerokok kretek di halaman rumah. Uuhh..Ngilu!”

    Money for Hobby

    Menghabiskan uang bulanan untuk membeli barang-barang yang sesungguhnya tidak mereka butuhkan adalah satu dari perasaan bersalah yang dirasakan oleh para pria. So, bukan hanya Anda kok yang hobi shopping. Mereka pun demikian. Jadi ada baiknya mereka diam saja ya saat melihat Anda menghabiskan uang untuk melengkapi koleksi sepatu dan tas di lemari. Khan hobi juga. Hehehe!

    Mabuk

    Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol adalah perasaan bersalah yang menyenangkan bagi beberapa pria. Ada yang kapok namun ada pula yang selalu merasa terpacu adrenalinnya untuk drink 'till drunk. Sesaat setelah sadar dari mabuknya, mereka akan merasa sangat bodoh dan bersalah. Namun beberapa hari atau beberapa minggu kemudian, mereka akan melakukannya lagi karena mereka memang benar-benar menyukainya.

    Jalan-Jalan Tanpa Anda

    Menikmati waktu tanpa Anda di sampingnya adalah kegiatan menyenangkan yang membuatnya sedikit merasa bersalah. Di satu sisi, menikmati waktu bersama teman-temannya adalah hal asyik yang menurutnya kurang seru jika mengajak Anda. Namun setibanya mereka di sana, akan terasa bahwa hal itu adalah satu kesalahan karena Anda tidak diajaknya. Serba salah!

    Selingkuh atau Flirting

    Yeah ladies, inilah kesalahan yang banyak disenangi pria. Punya wanita lain selain Anda di hari-harinya adalah sensasi tersendiri yang masuk dalam salah satu tantangan hidupnya. Punya lebih dari satu wanita yang dipikirkan, hmm.. how exciting! (Rengganis Parahita/NS)