Love & Sex

Play Naughty with Candy

  by: Redaksi       21/7/2011
  • Whipped cream dan buah strawberry untuk sesi foreplay? Ah, sudah biasa. Ada opsi lain yang tak kalah seru: permen!

    Chocolate Melt

    Panaskan permen cokelat dalam microwave selama 15 detik, jangan sampai terlalu meleleh. Oleskan secara memutar di sekitar bukit kembar... lingkaran demi lingkaran sampai ke tengah. Minta ia menjilatnya perlahan.



    Warheads

    Tantang si dia untuk mencari tiga spot sensitif Anda (belakang lutut, puting kiri, dan tulang selangkangan)... Sambil menutup mata. Tapi sebelumnya, minta ia mengisap permen mint sebelum menjalankan aksinya. Apa hadiahnya kalau ia berhasil? Sesi blow job yang tak kalah spesial, tentu saja!

    BJ Blast



    Yay, si dia sudah berhasil menemukan spot kenikmatan Anda! Sekarang saatnya untuk membuat Mr.Happy jadi benar-benar happy. Caranya? Cobalah mengumat pop rock candy sebelum memberikan blow job. Permen dengan efek “letupan-letupan” ini akan memberikan getaran yang spektakuler pada Mr. Happy.

    Lollipop

    Sebagai aksi penutup, beri ekstra “gelitik” pada Miss Cheerful. “Kepitkan” permen loli di area sekitar klitoris (tapi jangan dimasukkan, ya). Kemudian, minta ia menjilatnya perlahan-lahan untuk mengundang lidahnya masuk lebih dalam lagi. Licky, licky, yum, yum! (Lidya/PS)