Love & Sex

Temukan Spot Terpanas Mr.Happy

  by: Redaksi       27/7/2011
  • Kalau Anda bertanya pada pasangan tentang bagian di Mr. Happy yang bisa bikin gairahnya melejit, kemungkinan besar dia justru tak tahu keberadaan spot terpanasnya ini. Tapi... kabar baiknya, Anda bisa menemukan titik-titik tersebut untuknya! Selain memberikan perasaan yang menyenangkan, sentuhan Anda juga bisa mengirimkan sensasi yang begitu nikmat ke seluruh tubuh pasangan. So ladies, malam ini siapkan manuver untuk menemukan spot yang bisa buat si dia ke nirwana.

    The 8-Spot

    Terbagi menjadi dua bagian, yaitu di bawah batang Mr. Happy, sedangkan bagian lainnya terdapat di kulit tempat menempelnya bola-bola kembar pada tubuh. Agar aksi lebih maksimal, sebelum foreplay pegang cangkir berisi air hangat selama lima detik, lalu mainkan jari-jari di kedua area ini. Satu tangan di bagian bawah batang Mr.Happy, sedangkan tangan lain beraktivitas di bola-bola kembar. Sensasi hangat tangan Anda akan terasa seperti “sengatan listrik” di tubuh si dia.



    The R-Spot

    Ada satu tempat, tepatnya sebuah garis yang selama ini sering Anda sentuh tapi tak sadar kalau bagian ini sangat sensitif. Di Mr. Happy terdapat sejenis garis yang memanjang dari kedua bola kembar hingga kepalanya dan bagian ini dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang sangat sensitif. Kali ini sebelum Anda bermain beri jilatan halus searah mulai dari pangkal bola kembarnya, hingga bertemu dengan kepala Mr. Happy.

    The O-Spot



    Tepat di antara bagian belakang buah zakar dan bokong, ada spot yang bisa membuat dia menjerit kencang saking nikmatnya! Yes, namanya O-Spot. Eksplor bagian ini dengan menjilat lembut lalu buat si dia makin menggeliat dengan sesekali menghembuskan napas hangat Anda di area ini. Saat gairahmya makin memuncak, hisap dan gigit dengan lembut bagian ini untuk aksi klimkasnya.

    The F-Spot

    Di dekat kepala Mr. Happy ada semacam garis kecil yang mengandung kenikmatan tinggi! Yap, namanya frenulum. “Titik ini memang sudah terkenal sebagai pertemuan berbagai jaringan urat syaraf, jadi tak heran bila bagian ini sangat sensitif,” jelas Kerner. Saat sesi bercinta dimulai, minta ia untuk melakukan posisi yang bisa memaksimalkan akses frenulum “menghujam” Miss Cheerful, semisal doggie-style atau missionary. (Lidya/II)