Love & Sex

Si Dia Horny? Kenali Tandanya!

  by: Redaksi       28/7/2011
  • Kendati bukan makhluk yang vokal, tapi kalau pria bicara urusan ranjang ini jadi pengecualian. Mereka tak merasa malu untuk mnegungkapkan apa yang diinginkan. Tapi, justru menurut survey Cosmo kebeberapa pria, mereka justru menginginkan Anda, para wanita, yang lebih dulu memulai sesi bercinta. Tak perlu bingung untuk mengetahui momen yang tepat, bersama Driver Janine, penulis You Say More Than You Think, Cosmo akan berikan sinyal-sinyal ingin bercinta dari pasangan yang patut Anda tangkap.

    Pupil Matanya Membesar

    Saat libidonya sedang memucak, pupil mata pria akan terlihat semakin membesar. Jadi, saat Anda melihat bagian hitam di matanya berubah dari kecil menjadi besar, Anda harus segera beraksi. Coba awali dengan sesi berciuman panas lengkap dengan menyentuh bagian sensitif di tubuhnya.



    Dia Mengaitkan Jempol Ke Ikat Pinggangnya

    Aksinya barusan tak lain dan tak bukan untuk buat mata Anda tertuju pada bagian sensitifnya hingga buat Anda turned on karenanya.

    Dia Kerap Mengusap Hidungnya

    Royal Society of Medicine baru-baru ini mengungkapkan bahwa perasaan pria yang sedang nervous dan ingin bercinta itu sama. Yap, mereka akan sama-sama mengusap hidungnya.

    Suaranya Terdengar Menggoda



    Sebuah studi pada tahun 2010 menemukan bahwa seorang pria bisa tiba-tiba menurunkan nada suaranya saat dia sedang horny.

    Dia Menaruh Tangannya Di Pinggul Anda

    Ini mungkin jadi hal yang biasa dan tak terkesan sensual buat Anda. Tapi jika ia meletakkan tangannya tepat di atas bokong Anda, ini berarti dia sudah mengirimkan sinyal untuk menyentuh bagian terseksi dari tubuh Anda itu dan ingin segera bercinta. Pastikan Anda sudah tahu cara menghadapinya ya!

    Dia Menggigit Bibir Bawah Anda

    Well, kalau ia melakukan ini di tengah sesi ciuman Anda, mungkin ia sudah tak sabar ingin segera melanjutkannya dengan sesi “permainan” yang sesungguhnya. (Lidya/II)