Celebrity

Be Careful What You Wish For

  by: Redaksi       29/7/2011
  • Novel karya Alexandra Potter ini bercerita tentang Heather Hamilton, seorang wanita yang selalu mengharapkan sesuatu. Bukan hanya hal-hal besar seperti perdamaian dunia, atau menjadi wanita idaman Brad Pitt. Tapi dia selalu mengungkapkan keinginannya tanpa berpikir sebelumnya. Dan dengan sedikit keberuntungan, dia sudah tahu kalau mimpi-mimpi itu tidak akan pernah terwujud.

    Sampai suatu hari dia membeli tanaman keberuntungan dari seorang peramal. Tiba-tiba tidak ada lagi hari buruk bahkan bad hair day pun tidak pernah menghampiri. Satu lagi, ia bertemu James - pria sempurna dan tampan yang memberi jawaban atas semua harapan yang ia minta. Mulai dari mengirimkan bunga padanya, hebat dalam urusan bercinta, dan tidak takut untuk mengatakan "I love you.”

    Tapi apakah ini suatu berkah impian yang menjadi kenyataan atau malah sebuah kutukan? Apakah mendapatkan sesuatu yang Anda harapkan, benar-benar bisa membuat Anda bahagia? Yang pasti setelah Anda membaca buku ini, Anda akan tahu bahwa sebuah keinginan tak bisa diucapkan sembarangan.





    Buku ini sangat menarik dan mudah untuk dibaca. Mungkin Anda bisa menebak keseluruhan cerita, tapi Cosmo yakin, Anda tak bisa mengungkapkan akhirnya! (Lidya/FT)

    tags: wish, books, love