Love & Sex

Buat LDR Anda Jadi Tak Membosankan

  by: Redaksi       29/7/2011
  • Long Distance Relationship atau yang biasa disebut LDR memang kerap buat resah bagi siapapun yang menjalaninya. Perbedaan jarak dan waktu yang biasanya menjadi salah satu kendala terbesar. Tapi Anda tak perlu khawatir, darling! Cosmo punya lima tip jitu yang bisa buat percintaan Anda kian memanas dan jauh dari kata bosan. Enjoy!

    I Can Feel You, Honey

    Sesaat sebelum berpisah, Anda bisa saja minta pasangan untuk meninggalkan baju kesayangannya lengkap dengan wangi parfum yang biasa ia kenakan, begitu pun sebaliknya. Dengan pakaiannya ini, Anda tetap bisa merasakan kehadirannya di sekitar Anda sekaligus membantu sedikit menghilangkan rasa rindu yang kerap melanda. Sounds weird, huh? Tapi percaya Cosmo deh, aksi ini justru bisa cipatakn sensasi yang amat menyenangkan buat Anda.



    Morning Blast

    Menurut beberapa pria, wajah Anda saat pertama kali bangun dari tidur adalah pemandangan seksi yang bisa bikin si dia horny. So, pada hari Sabtu atau Minggu pagi, tak ada salahnya memberikan kejutan untuknya dengan mengirimkan foto Anda beberapa saat setelah bangun tidur lengkap dengan lingerie yang masih melekat. Cosmo yakin, di sana pasangan Anda akan begitu ketar-ketir menahan gairahnya. Naughty!

    Write Your Thought

    Darling, coba deh setiap kali Anda sedang memikirkannya, tulis semua yang Anda pikirkan dalam sebuah buku. Tuangkan semua perasaan senang, kesal, sedih, atau bahkan fantasi bercinta terliar yang ingin Anda lakukan bersama si dia. Setelahnya, boleh saja mengirimkan buku yang berisikan curahan hati Anda tersebut sebagai hadiah sekaligus bacaan sebelum tidur buat pasangan.

    Movie Date

    Tak perlu khawatir ketinggalan momen bersama layaknya yang dilakukan pasangan lain. Kendati berjauhan, Anda tetap bisa kok mengatur waktu untuk menonton film dengannya. Siapkan DVD, atur waktu, dan minta si dia untuk memutar diwaktu yang bersamaan dengan Anda. Ingin buat sensasinya kian terasa? Aktifkan akun Skype Anda selama aksi nonton bareng ini berlangsung.



    Come Dine With Me

    Anda menginginkan untuk menikmati makan malam romantis dengan si dia? Bisa! Taruh laptop Anda berdua di atas meja makan yang telah diatur sedemikian rupa, lengkap dengan lilin dan bunga mawar. Pada saat akan memulai makan, nyalakan Skype dan perlihatkan meja Anda masing-masing. Akan jadi seru jika bisa terlihat bedanya bagaimana cara si dia dan Anda mengatur meja itu. Mungkin pasangan bisa lebih rapi atau bahkan sebaliknya. Dalam aksi ini Anda pun bisa saja mengatur menu makanan yang sama dengannya lho!