Love & Sex

Weekend? Saatnya Bercinta di Luar Kamar!

  by: Redaksi       29/7/2011
  • Sesi bercinta Anda dan pasangan semakin lama semakin... Ugh, boo-ring? Well, akhir pekan ini, saatnya luangkan waktu Anda untuk “memindahkan” ranjang Anda ke tempat yang seru, fun, dan juga menantang. Tak perlu bingung memikirkan caranya, Cosmo is here to assist you!

    Beach

    Berencana untuk ke pantai minggu ini? Kalau ada pedagang ice cream di sekitar, jangan diabaikan. Beli satu yang berbentuk popsicle, lalu goda si dia dengan menjilat dan mengisap es krim. Kemudian tempelkan ujung popsicle sepanjang leher, turun ke dada. Sesampainya di kamar, isap es sebelum memberikan sesi blowjob dengan sensasi chill thrill.



    Posisi Bercinta: Olesi tubuh pasangan dengan suntan oil, kemudian berbaringlah di atasnya seolah ia sebuah body-board. Dengan kedua kaki Anda dirapatkan, biarkan Mr.Happy masuk, dan gunakan tangan Anda untuk mendorong tubuh Anda ke atas dan ke bawah.

    Gunung


    Ketika trekking, pastikan Anda dan pasangan sama-sama menggunakan kaus putih. Bawa serta air mineral (dan baju ganti, tentunya). Ketika sudah berjalan agak jauh, dan memastikan tak ada siapa pun di sekitar, tuangkan air mineral di sekujur tubuh Anda berdua. Melihat kulit Anda dari balik kaus putih yang basah, ia pasti... Roarrr!



    Posisi Bercinta: Lokasi Anda berada dekat sungai? Perahu dayung bisa digunakan untuk sesi bercinta paling fearless, lho! Berbaringlah pada sisi tubuh Anda, lalu sandarkan kepala pada lengan atas. Pasangan berbaring tepat di belakang Anda (seperti posisi spooning), satu lengannya memeluk pinggang Anda, sementara ia memasukkan Mr.Happy. Hmmm.. rasakan bagaimana riak air membuat seks kian intens.

    Mobil

    Perjalanan berlibur terasa sangat panjang dan membosankan? Hmmm... Sex on the road sepertinya pilihan yang sangat menyenangkan. Berhenti sejenak di jalan sepi, lalu berikan handjob sampai si dia merasa relaks, lalu lanjutkan permainan ke kursi belakang.

    Posisi Bercinta: Berbaringlah di kursi belakang, posisi tengkurap. Pasangan duduk tepat di belakang bokong Anda dengan kedua kaki ditekuk di depan, punggungnya sedikit diturunkan membentuk sudut 45 derajat. Pssst, kalau ada orang mendadak lewat, si dia tinggal menjatuhkan punggungnya ke belakang! (Lidya/PS)