Lifestyle

Super Hot Summer in Hong Kong

  by: Redaksi       2/7/2012
  • Bingung memutuskan hendak pergi ke mana di musim liburan ini? Coba buka kembali majalah Cosmoplitan Indonesia edisi Juni lalu yang menyajikan berbagai destinasi liburan rekomendasi Cosmo. Yeap, salah satu yang menjadi favorit adalah Hong Kong.

    Anda pasti tahu kan alasannya? It's all about shopping and eating! Apalagi didukung dengan penyelenggaraan kampanye Hong Kong Summer Spectacular. Diadakan sejak tanggal 22 Juni lalu sampai 31 Agustus 2012 mendatang, kampanye bertema Hot Events & Cool Places yang didukung oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Visa ini akan menyajikan berbagai pilihan kegiatan musim panas di kota Hong Kong dengan menawarkan wisata kuliner dan belanja yang sangat menarik bagi para wisatawan.

    HKTB bekerja sama dengan Visa untuk keenam kalinya berturut-turut dalam skala besar untuk promosi kampanye musim panas tersebut. Di bawah kemitraan HKTB-Visa, Anda akan menerima berbagai penawaran khusus jika menggunakan kartu Visa di outlet merchant yang ditunjuk di Hong Kong selama masa promosi. Dan nantinya, setelah berbelanja dengan nominal tertentu, Anda berkesempatan untuk memenangkan uang tunai sebesar Rp 200 juta. How awesome is that?



    Banyak tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Hong Kong. Sebut saja Hong Kong Disneyland, Hong Kong Wetland Park, Madame Tussauds Hong Kong, Ngong Ping 360, Ocean Park, sky100, hingga The Peak yang memiliki pemandangan menakjubkan. Tak hanya itu, berbagai acara menarik pun bisa menjadi alternatif yang sayang untuk dilewatkan, semisal Hong Kong Dragon Boat Carnival, konser Summer Pop Live in Hong Kong, Lan Kwai Fong & Beer Music Festival, dan masih banyak lagi.



    Hurry book your flight, ladies! Jangan lupa klik www.discoverhongkong.com untuk mendapatkan informasi lebih detail dan www.hongkongsummer.com untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Hong Kong secara cuma-cuma. It's gonna be a superhot summer for you! (Imron Ramadhan/VP/Image: dok. Hong Kong Tourism Board)