Love & Sex

Si Dia Mulai Tidak Jujur

  by: Redaksi       5/7/2012
  •  

    Bertahan atau akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan memang menyebalkan. Terlebih alasan keretakan hubungan Anda dan si dia adalah hadirnya orang ketiga. Atau ada rahasia yang nyatanya dia tutupi dari Anda selama ini. Bisa-bisa rasa cemburu yang terlanjur menguasai benar-benar membawa hubungan Anda dan si dia kandas begitu saja. Sabar dear, jangan dulu gegabah. Cosmo beri tahu Anda caranya untuk bisa keluar dari problema ini. Karena segala hal pasti bisa teratasi.



    Cari Tahu Kebenarannya

    Ingat dear, penyebab terbesar kesalahpahaman dalam hubungan percintaan adalah kurangnya informasi. Alih-alih memperjelas kondisi yang keruh, Anda justru mengambil keputusan saat sedang dilanda emosi. Maka kali ini, cari tahu dulu informasi yang akurat; apa benar si dia berselingkuh? apa benar dia mulai tidak jujur dengan Anda? Cosmo yakin jika Anda tenang menanggapi situasi ini pasti tidak akan ada penyesalan nantinya.

    Bukti Sudah Jelas?

    Jika dalam pencarian semua informasi si dia terbukti tidak jujur atau menyembunyikan sesuatu di belakang Anda, ajaklah ia untuk duduk bicara berdua. Benarkah alasan sebenarnya pasangan Anda memiliki affair dengan wanita lain atau dia hanya sedikit butuh waktu untuk dirinya sendiri.

    Tunjukkan Padanya



    Kali ini, Anda sudah yakin dengan semua bukti yang didapat. Sekarang waktunya menunjukkan semua di hadapannya. Lihat bagaimana reaksinya saat Anda tahu semua tingkahnya di belakang Anda! Biarkan ia menjelaskan, jangan terburu menyerangnya.

    Keputusan Terakhir

    Tak usah sedih lagi jika hubungan sudah tak bisa dipertahankan. Mengembalikan kepercayaan yang telah dikhianati bukan perkara mudah, dear. Tapi jika Anda memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua, mulailah kembali membangun kepercayaan Anda padanya. Bila ini kali terakhir, tak rugi juga kan bila Anda meninggalkan seseorang yang sudah menjadikan Anda “prioritas kedua”. (Muhamad Muktar/ SW / Image: iStockphoto/Thinkstock)