Fashion

Louis Vuitton Menghiasi Karpet Merah Di Cannes Film Festival 2012

  by: Redaksi       6/7/2012
  • Sebagai label yang telah berjaya di Paris sejak 1854, Louis Vuitton telah menyemarakkan berbagai ajang terkemuka melalui tampilan para selebriti yang melintas di karpet merah, salah satunya seperti pada gelaran Cannes Film Festival ke 65 lalu. Aktris yang sedang naik daun karena perannya di film The Help, Jessica Chastain, tampak memukau di premier Moonrise Kingdom dengan perhiasan Louis Vuitton yang menemani gaun berwarna pale pink. Gelangnya terbuat dari emas putih dan bertahtakan berlian 19,08 karat, begitu pula statement earrings yang dikenakannya. Keduanya merupakan koleksi dari Louis Vuitton Les Ardentes, high jewellery line yang berbasis dua potongan unik pada berliannya.

    Kirsten Dunst juga tak ingin ketinggalan. Aktris yang lekat dengan sosok Mary Jane di film Spiderman ini tampak beberapa kali mengenakan outfit dari label hasil kreasi desainer Marc Jacobs selama Cannes Film Festival berlangsung. Saat pembukaan acara, ia memakai sebuah blus dari Louis Vuitton Cruise 2012 dan tas seri Alma bermaterial Epi leather yang memikat. Lalu ia tampak berkilauan dengan aksesori Louis Vuitton mulai dari anting, cincin, hingga minaudiere, saat menghadiri movie screening On The Road. Anting dan cincinnya merupakan pertemuan antara berlian dan safir dari L'Ame du Voyage sedangkan mineudiere di genggamannya dihiasi oleh satin, kristal dan bebatuan berwarna.



    Aktris Perancis Anais Demoustier membuktikan bahwa sehelai mini dress bisa tampil spesial dalam gelaran sebesar Cannes Film Festival. Ia memilih gaun silk radzimir berwarna coral yang semakin mencerahkan kulitnya, ditambah sebuah leather belt berwarna senada, yang keduanya adalah persembahan Louis Vuitton Prefall 2012.



    Louis Vuitton juga dikenakan oleh dua aktris lainnya seperti Kate Upton dan Gong Li yang tampak seksi dengan pilihan warna yang beragam. Tres chic! Kapan giliran Anda? (Poppy Septia/AS/Image: doc. internet)