Love & Sex

Trik Membuat 'Prince Charming' Kembali! (Dicuri dari: Kate Middleton)

  by: Redaksi       25/7/2012
  • Anda tahu tidak, ada sejarah sebelum akhirnya Kate Middleton sibuk melambaikan tangan dari atas kereta kuda menuju Westminster Abbey dan mengucap “I-do” di hadapan Pangeran William? Yup, jalinan cinta mereka sempat mengalami putus sambung. Apa yang terjadi pada Kate? Hmm, bukannya marah, kesal, berurai air mata, ia justru bisa membuat pria yang ia cinta kembali ke pelukannya. Mau meniru caranya? Cosmo yang mengikuti betul perjalalanan cinta ini, memberi apa yang Anda butuhkan!

    Get in Shape

    Satu hal yang dilakukan oleh Kate Middleton untuk menarik perhatian pangerannya lagi adalah dengan cara berolahraga ekstra. Olahraga rutin akan membuat tubuh semakin indah dan sehat. Dan jika si dia melihat tubuh Anda semakin seksi, maka dia pasti akan berjuang kembali untuk mendapatkan perhatian Anda.



    Merawat diri

    Wanita memang sudah sulit dipisahkan dengan berbagai macam treatment, mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Mungkin saat Anda (masih) bersama si dia, sesi merawat diri agak sedikit terlupakan. Dan inilah saatnya untuk kembali memberi perhatian lebih kepada diri sendiri. Dengan tampil lebih cantik dan berbeda, akan membuat Anda terlihat fresh di matanya. Dan hal itu akan membuat dia penasaran untuk mendapatkan perhatian Anda lagi.

    Kenakan busana seksi

    Mungkin selama ini si dia terbiasa melihat Anda dengan tampilan kasual, t-shirt dan jeans. Inilah saatnya untuk tampil seksi dengan busana yang mempertegas tiap lekuk tubuh indah Anda. Pria pada dasarnya ialah makhluk visual, Honey. Yup, tidak menolak kehadiran wanita seksi, maka pada saat itu juga, bisa jadi ia akan mencari cara untuk kembali berkomunikasi dengan Anda.



    Hang out with ALL... BOYS!

    Kate tahu betul bagaimana membuat Will cemburu. Apa yang ia lakukan? Ia panggil the girls, lalu pergi ke club, dan di sana ia bisa bertemu dengan sekelompok pria. Hasilnya? Foto-foto Kate bersama pria-pria ini pun tersebar dan exactly, bikin Will meradang. Kate sangat memperlihatkan kalau saat patah hati itu bukan untuk menangis, tapi untuk mencari cinta kembali.

    Bersikap acuh

    Memang tidak ada yang salah menjaga komunikasi dengan si dia setelah putus. Tapi hati-hati, jangan sampai dia merasa bahwa Anda selalu available setiap kali dia butuhkan. Sesekali Anda harus bersikap acuh agar dia merasa penasaran. Dan apabila Anda sudah berhasil membuatnya penasaran, berarti saatnya menunggu waktu untuk mendengar sang pangeran meminta Anda kembali. (Febrina/SW/Image:PolkaDot/ThinkStock)