Man Corner

Alasan Pria Tidak Merespons Wanita

  by: RedaksiCosmopolitan       31/7/2012
  • Si dia tak kunjung memberi respon terhadap perhatian yang terus Anda curahkan padanya? Hmm... jangan-jangan ia tidak tertarik pada Anda. Well, daripada capek menebak-nebak dan penasaran sendiri, coba simak lima poin yang Cosmo bagi kali ini. Yeap, bisa jadi salah satunya adalah alasan mengapa ia tidak membalas perhatian Anda.

    Don't be a fangirl

    Mungkin selama Anda mengenal dia, terlalu banyak hal-hal baik yang Anda lakukan padanya. Ingat ya ladies, pria tidak suka melihat wanita yang terkesan terlalu gampangan. Mereka cenderung lebih tertantang dengan wanita yang bisa bikin penasaran. So, hindari untuk menghujaninya dengan kebaikan-kebaikan yang malah akan membuat dia merasa sedang di kejar-kejar penggemar fanatik.



    Keep the distance

    Selama ini mungkin Anda tidak sadar bahwa kalian terlalu banyak menghabiskan waktu bersama, sehingga dia lama-lama menjadi terbiasa dengan kehadiran Anda. Wajar kalau sesekali Anda kangen untuk berada di dekatnya, tapi hati-hati dear.. kalau terlalu sering, nanti malah akan membuat si dia merasa kalau Anda sama tak ada bedanya dengan sahabatnya yang lain.

    You’re not his type

    Semua orang memiliki kriteria yang berbeda-beda dalam mencari pasangan dan tidak ada yang bisa memaksa seseorang untuk menyukai kriteria tertentu. Jika ini alasan ia tak merespon Anda, there's nothing you can do about it. Buat apa membuang waktu? Tinggalkan dia dan temukan pria lain yang menyukai Anda apa adanya. The most important thing is, jangan pernah merubah apapun pada diri Anda, hanya demi seorang pria!



    You've been friendzoned

    Jangan terlanjur kecewa disaat Anda merasa dia tidak merespons cinta Anda. Mungkin saja, dia jauh lebih merasa nyaman untuk berteman dengan Anda. Tidak lebih. Lagipula, tidak ada salahnya juga untuk lebih bijak menerima kenyataan ini. Toh pertemanan sifatnya lebih abadi daripada hubungan percintaan. Right?

    He loves another woman

    Terkadang wanita memang kurang peka untuk menganalisa apakah pria yang sedang di taksir available atau tidak. Jadi, dari pada wasting time, lebih baik cari tahu lebih dahulu apakah pria yang Anda taksir ini sudah berkomitmen dengan wanita lain atau belum. Jangan sampai Anda tahu belakangan dan akhirnya malah mengecewakan. Be smart! (Febrina/IR/Image:iStockphoto/ThinkStock)