Better You

Gender Conception 101

  by: RedaksiCosmopolitan       2/7/2013
  • Wanita memiliki kromosom XX, sedangkan pria berkromosom XY. Anda dan pasangan masing-masing akan mengkontribusikan satu kromosomnya pada sang calon buah hati. Anda pastilah memberikan bagian X, sedangkan pasangan bisa memberikan X atau Y. Ini berarti spermalah yang menjadi faktor penentu jenis kelamin bayi nantinya. Jika yang berhasil melakukan pembuahan adalah sperma yang membawa kromosom X, seorang bayi perempuan yang akan Anda dapatkan. Sebaliknya, jika sperma berkromosom Y yang mencetak skor, then a boy it is. Bayi laki-laki, atau perempuan? Apapun pilihan Anda, simak setiap posisi terpanas untuk memperbesar kemungkinannya!


    You Want... A Little Baby Boy!
    Bercintalah dengan posisi yang memungkinkan Mr. Happy melakukan penetrasi sedalam-dalamnya (the deepest, the better!), sehingga memberi rute terdekat bagi sperma untuk melakukan pembuahan.

    Twist that old missionary!
    Lupakan posisi missionary biasa dan lakukan variasi manuver saat pasangan berada di atas sebagai pemegang kendali, sehingga “rudalnya” bisa lebih ganas berpenetrasi ke dalam Miss Cheerful. Coba naikkan lutut ke dada Anda, dan biarkan kaki Anda menjadi alas bagi dada pasangan saat dia menggempur dengan Mr. Happy-nya. Jika mulai merasa lelah dalam posisi itu, angkat kedua kaki lebih tinggi, kali ini hingga ke atas bahu pasangan, lalu istirahatkan kaki Anda di sana sementara bibir Anda berbisik (atau bahkan berteriak!), “Deeper honey, deeper... Aahh...!”



    Doggy-styling – with a lift!
    Bahkan tanpa variasi apapun, posisi favorit yang satu ini selalu menjanjikan kenikmatan dengan memberikan akses bagi sang Mr. Happy untuk bermanuver sebebas, sekaligus sedalam mungkin. Kali ini, bebaskan tugas lutut Anda sebagai penopang dalam posisi ini, dan tingkatkan aksi panas bersamanya dengan menarik lutut lebih ke dalam, hingga menempatkan kaki Anda tepat dibawah perut. Think it’s as deep as he can goes inside you? Hmm, jika mampu, coba luruskan satu kaki Anda dan naikkan ke atas – pasangan bisa membantu menyangganya, atau Anda bisa mengaitkannya di tubuh si dia, lalu bersiaplah untuk berteriak penuh kepuasan... Uuuhmazing!



    Superhot standing position
    Posisi ini juga merupakan pilihan tepat untuk memperbesar kemungkinan Anda memiliki bayi laki-laki. Bercinta dengan posisi berdiri akan semakin memperlambat gerakan sperma X, karena sperma tersebut harus berenang melawan gravitasi. Ajak pasangan bercumbu dan saling menyentuh titik panas masing-masing dengan Anda bersandar pada dinding. Saat Miss Cheerful sudah siap menjamu Mr. Happy-nya, balikkan badan Anda menghadap tembok dan membelakangi si dia. Lingkarkan satu tangan di kepalanya dan biarkan dia menciumi leher, telingan lalu bibir Anda, sembari melesakkan rudalnya sedalam mungkin ke Miss Cheerful yang sudah begitu basah. Posisi ini memberikan sensasi spontanitas yang tak ada duanya! Belum lagi, gesekan bukit kembar yang menyentuh dinding saat si dia sedang menerkam Anda pun dijamin menghasilkan kenikmatan yang tak terhingga... (Prita Yani/Image:Dok.Cosmo Pregnancy)
     




    tags: sex, baby, couple