Love & Sex

Pentingnya Fantasi untuk Capai Orgasme

  by: Redaksi       3/7/2013
  • Tahukah Anda bahwa wanita ternyata lebih eksperimental dan memiliki fantasi seks lebih tinggi daripada pria? Yes deary, ekperimen dan fantasi seks yang Anda miliki ternyata sangat ampuh meningkatkan kesenangan bercinta sebab fantasi akan mengarahkan Anda untuk mencapai orgasme.

    Menurut data dari Planned Parenthood, 1 dari 3 wanita, atau 30% wanita sulit meraih orgasme saat bercinta. Sementara 80% wanita mengalami kesulitan mendapatkan orgasme jika hanya mengandalkan kekuatan penetrasi si Mr. Happy pada Miss Cheerful. That's too bad!

    Mungkin Anda sering bertanya kenapa hal ini bisa terjadi. Salah satu penyebabnya adalah karena terlalu banyak yang Anda pikirkan saat bercinta. Don't think and let's bring your fantasy to the table ladies,  karena fantasi ternyata mampu membuat Anda fokus saat bercinta. Terlebih lagi, wanita memiliki sifat sensual yang kuat, dan bagi Anda, seks bukan hanya perkara visual. Dengan berfantasi, Anda bisa meningkatkan indera dan bisa membayangkan banyak hal – bahkan hal-hal yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Hmmm... threesome, BDSM, atau Anda ingin ditemani aktor superhot Matt Bomer di ranjang? Semua bisa! Selamat berfantasi... (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)