Man Corner

Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Anda

  by: Redaksi       3/7/2013
  • Sudah lama kedekatan Anda dan si dia terjalin. Tapi hingga sekarang, Anda masih belum yakin apa si dia benar-benar jatuh cinta pada Anda? Cosmo bantu Anda memanfaatkan segala kesempatan saat bersamanya untuk menemukan bukti rasa cintanya!

    Pesan Singkat
    Walaupun Anda sudah mampu menebak kebiasaannya yang selalu menyapa lewat pesan singkat untuk sekadar mengucapkan, “Selamat pagi,” atau “Selamat makan siang.” Namun kebiasaan ini adalah salah satu pembuktian bahwa dia menaruh perhatian pada Anda. Sebab pria jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng, atau sedang tidak ada kerjaan.

    Telepon Pancingan
    Pria sebenarnya sadar ia yang harus menjadi leader dalam menarik hati Anda. Namun, seringkali pada awalnya ia malu dan tak ingin menunjukkan kalau dirinya terlihat begitu menginginkan Anda. Jadi, saat si dia tiba-tiba menelepon Anda, dan hanya berujar, “Tidak ada apa-apa, hanya ingin dengar suara kamu saja," tandanya dia menyukai Anda dan benar-benar ingin mengobrol tapi terlalu malu untuk memulai. Berikutnya, giliran Anda  memancingnya untuk bisa berkomunikasi lebih lanjut dan mencairkan suasana.



    Sentuhannya
    Saat pria menyukai seseorang pastinya ia ingin selalu berusaha berdekatan dengan wanita tersebut dan ingin melakukan sentuhan. Sentuhan yang dimaksud tentu saja bukan sentuhan menggoda dan nakal. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang, karena serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang ia lakukan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya.



    Posisi Kaki
    Sudah pasti pria yang tertarik dengan seorang wanita akan terus menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, bahkan saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti ke manapun Anda pergi. Satu lagi yang bisa Anda temukan adalah posisi kakinya saat duduk bersebelahan dengan Anda. Jika ia terus menyampingkan kakinya ke arah Anda saat ia berbicara dengan Anda atau bahkan saat ia berbicara dengan orang lain di sekitarnya, itu berarti ia tak mau mengalihkan perhatiannya dari Anda. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)