Lifestyle

Movie Review: Despicable Me 2

  by: Redaksi       5/7/2013
  • Siapa yang merindukan minions, makhluk kuning menggemaskan yang sering melakukan aksi konyol itu? Yes, Gru dan tiga anak angkatnya kembali membawa serombongan minions, anak buahnya, dalam sekuel film Despicable Me 2!

    Kali ini, sang mantan penjahat direkrut Liga Antipenjahat untuk membantu menangkap penjahat lainnya. Bersama dengan partnernya yang cantik dan pintar bela diri, Lucy Wilde, Gru harus menyelidiki sebuah mal demi mengungkapkan rahasia penjahat legendaris, El Macho. Tentunya seluruh aksi heroik Gru diwarnai dengan berbagai tragedi lucu akibat dari gangguan anak-anaknya, kekonyolan anak buahnya, maupun sikap ceroboh Gru sendiri.

    Yang menjadi pusat perhatian dari film ini adalah banyaknya screen time bagi minions dibanding dengan film pertamanya dulu. Sang penulis, Ken Daurio dan Cico Paul memang sengaja menaruh peran lebih banyak untuk para minions karena besarnya minat pasar terhadap mereka. Jadi, dari satu setengah jam durasi keseluruhan film, hampir setengahnya akan menampilkan aksi minions yang mengocok perut. Para minions akan lebih aktif dan cerewet di film ini dengan bahasa mereka yang disebut Minionese. Dengan suara cempreng mereka, cukup mendengarnya saja—tanpa harus mengerti—pasti bikin Anda tertawa! (Amanda Utari/IR/Image: dok.internet)