Fashion

Miley 'Transformation' Cyrus

  by: Redaksi       8/7/2013
  • Memulai karier dengan berperan dalam drama komedi Disney Channel, Hannah Montana, nama Miley Cyrus mulai dikenal publik. Tak hanya pintar dalam berakting, ia pun menunjukkan bakatnya dalam dunia musik dengan merilis beberapa album soundtrack untuk Hannah Montana.

    Pada tahun 2007, pemilik nama Destiny Hope Cyrus ini menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejari impiannya sebagai penyanyi solo. Pada tahun 2009, wanita berbakat satu ini mulai mengganti imagenya menjadi dewasa dengan merilis mini album, The Time of Our Lives.

    Kini isitlah good girl gone bad pun melekat pada diri Miley. Bermula menjadi idola remaja, Miley yang kini berusia 20 tahun merubah penampilannya menjadi lebih berani. Selain memangkas rambut panjangnya jadi super pendek, tubuh berisinya pun kini jadi terlihat lebih ramping. Tak ketinggalan, aktris yang menjadikan Mary Kate sebagai style icon-nya kini lebih memilih mengenakan busana sexy di tiap red carpet maupun saat hangout, dan menjadi incaran para paparazzi maupun pecinta fashion! (Aliza Marcella / AS / Image: Dok. Cosmopolitan)