Love & Sex

Teknik Berciuman yang Menggetarkan Dunianya (dan Anda)!

  by: Redaksi       8/7/2013
  • Jangan panggil diri Anda the Goddess of Kissing kalau belum menguasai teknik berciuman yang akan Cosmo bocorkan berikut ini. Yuk simak!

    Teknik Tanpa Permainan Lidah
    Berciuman tidak selalu harus dilakukan secara basah dan melibatkan air ludah maupun permainan lidah. Anda bisa kok membuat dunianya bergetar hanya dengan ciuman sederhana di bibir secara perlahan dan intens. Tempelkan bibir dalam keadaan terbuka sedikit di bibirnya, hembuskan napas secara perlahan hingga ia merasakan getarannya. Simply thrilling!

    Teknik Membasahi Bibir
    Untuk mendapatkan sensasi lebih, basahi dulu kedua bibir dengan memutarkan lidah ke permukaan bibir. Bisa juga dengan memulaskan lipgloss rasa favorit berdua. Ciumkan bibir Anda pada bibirnya dan biarkan si dia “mencicipi” rasa Anda.



    Teknik Memainkan Lidah
    Untuk meningkatkan intensitas dan ritme berciuman, selipkan lidah ke dalam mulutnya dan jelajahi setiap sudutnya. Belai langit-langit dan deretan giginya, lalu jumpai lidahnya. Kulum lidah pasangan seperti Anda sedang mengulum permen atau cokelat. Yumm!



    Teknik Menghisap
    Ajak lidah pasangan mengunjungi mulut Anda dengan menghisapnya seperti sedang menghisap minuman. Sedikit tip, manjakan dulu lidahnya dengan mengulum, lalu sertai dengan hisapan dahsyat. Variasikan kekuatan hisapan seperti yang Anda mau. Ketika sudah puas dengan lidahnya, coba hisap bibir atas atau bawahnya. Ughh, si dia pun pasti akan bergetar karena kenikmatan!

    Teknik Menggigit
    Setelah menghisap, Anda bisa melanjutkan dengan menggigit pelan bibir serta lidahnya. Jangan terlalu keras, karena Anda pasti tidak mau mendengarnya merintih kesakitan. Selain di bibir, teknik ini juga bisa digunakan pada titik-titik sensitif yang tersebar di tubuhnya. Dijamin, si dia akan mendesah nikmat dengan keahlian Anda! (Amanda Utari/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)