Love & Sex

Inspirasi Seks Lintas Negara

  by: Redaksi       10/7/2013
  • Ladies, please take your seats for take-off! Sebentar lagi Cosmo akan ajak Anda terbang  ke berbagai belahan dunia untuk belajar kebiasaan bercinta mereka. Penasaran seperti apa? Enjoy yourflight”, dear!

    Hawaii: The Oral Flip Flop
    Masih ingat hula dance dari Hawaii? Anda pasti tahu untuk memainkan permainan ini Anda harus bergerak menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri. Tak berakhir sebagai gerakan tarian saja, wanita Hawaii mengaplikasikan gerakan tersebut saat pasangan menjamu mereka dengan sesi oral atau seringkali meminta pasangan menjilat dengan menggerakkan lidah ke kanan dan ke kiri. Mintalah si dia memulainya dengan gerakan lambat. Saat Anda akan mencapai klimaks, minta ia bergerak lebih cepat. Hmmm... let’s move your body.

    Thailand: The Blessing Pump
    Wanita di Thailand pandai sekali “menggenggam” Mr. Happy dengan Miss Cheerful-nya. Rahasianya terletak pada cara mereka mengencangkan dan mengendurkan otot-otot Miss Cheerful. Saat pasangan melakukan penetrasi keluar-masuk menyerang Anda, kontrol otot-otot pinggul Anda untuk mengencangkan dan mengendurkan jepitan Miss Cheerful. Semakin batang Mr. Happy-nya diremas, otomatis semakin besar kepuasan yang akan Anda berdua dapatkan.



    Tibet: Riding Through Hips
    Sebenarnya teknik bercinta dari negara yang mendapat julukan atap dunia ini, seperti mengajak Anda untuk mempraktikkan salah satu teknik yoga. Relaksasikan tubuh lewat “permainan panas” Anda dan pasangan dengan posisi yang dapat meningkatkan energi pada tubuh. Ajak pasangan untuk duduk dengan posisi bersila seperti akan melakukan yoga. Duduklah Anda dengan posisi melingkarkan kedua kaki di sekitar pinggangnya. Mulailah dengan saling berciuman, sementara itu biarkan Mr. Happy-nya melakukan penetrasi memasuki Anda. Setelahnya biarkan ia mengendalikan permainan atau bila Anda ingin memegang kendali pompa saja tubuh naik-turun.



    Prancis: French Kiss Sequel
    Teori dasarnya hanyalah membiarkan lidah dan bibir Anda juga pasangan bebas bermain. Tapi bukan Cosmo namanya jika hanya cukup menguasai teknik tersebut. Teknik lanjutan yang Cosmo pelajari ini bukan hanya sekadar keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah dan bibir saja. Cosmo ajak Anda untuk mengeksplorasi jauh lebih dalam. Dekatkan bibir Anda secara pelan tepat menempel dengan bibirnya. Permainkan lidah Anda sebentar di bibirnya. Setelah itu baru mulai “lanjutan” dari ciuman ala Prancis ini dengan menjelajahi setiap inci lidah pasangan. Lakukan dengan kecepatan naik-turun.

    Jepang: The Geisha Dancing Palms
    Pasti Anda sudah tahu, bagaimana keahlian para Geisha yang terkenal ini saat “bertarung” dengan para tuannya di ranjang. Yup dear, mari contek salah satu keahlian mereka dalam memainkan jemarinya di tubuh pasangan. Fokuskan saja pijatan tangan Anda di area bawah sana. Setelah ia berada di posisi telentang dan membuka sedikit lebih lebar kedua kakinya, usapkan oil massage di kedua telapak tangan Anda dan kepalkan dengan ibu jari ke arah luar. Gunakan bagian yang datar pada jari telunjuk dan jari tengah kanan untuk mengusap-usap dengan variasi sedikit pijatan pada Mr. Happy. Kombinasi kedua gerakan ini akan membuatnya bergetar hebat. (Muhtar Rais/SW/Image: Fuse/Thinkstock)