Love & Sex

Tempat Strategis Yang Bikin Miss Cheerful Happy!

  by: Redaksi       10/7/2013
  • Nah, kini saatnya Anda yang tentukan ingin posisi seperti apa saat pasangan berniat menjamu Miss Cheerful dengan keahlian lidah dan jemarinya. Bila belum tahu yang Anda inginkan, Cosmo  pilihkan untuk Anda. Here you go!

    Sudut Ranjang
    Bila Anda mau membuat sesi ini lebih intim dan berkelanjutan tiada putus, salah satu sudut tempat tidur bisa Anda manfaatkan. Duduklah di sudutnya. Untuk membuat Anda nyaman atur posisi bantal sebagai sandaran, lalu rentangkan kedua kaki Anda lebih lebar dan biarkan dia bebas mengekspresikan perasaannya pada Anda. Oh, nikmati saja permainan lidahnya di area Miss Cheerful.

    Pinggir Ranjang
    Posisi ini, pasangan berlutut dengan alas seperti karpet sebagai bahan untuk bertumpu. Anda duduk di tepi ranjang lalu rentangkan kedua kaki dan letakkan di bahunya. Kali ini, biarkan ia memberikan pelayanan pada Anda. Anda cukup mengikuti ritme permainan. Sssstt.. jangan lupa keluarkan manuver desahan agar ia mengetahui kalau Anda betul-betul menikmati “servis” yang diberi pasangan.



    Bayangan Sofa
    Wanita kerap malu untuk membiarkan pria melakukan sesi ini. Cosmo mengerti Anda, dear. Ada cara mengatasinya. Coba redupkan lampu ruangan dan biarkan si dia berbaring di sofa. Perlahan jongkok sedikit di atas wajahnya, kemudian raih tangannya dan dekatkan Miss Cheerful ke bibir pasangan. Begitu memahami posisi Anda, dia akan segera tahu apa yang harus dilakukan. Tambahannya, lewat refleksi bayangan Anda berdua bisa menjadi tampilan visual yang erotis. Gerakan saja badan Anda dan lihatlah betapa seksi sesi ini jadinya.



    Enam Sembilan
    Posisi ini merupakan posisi klasik oral yang mudah dipraktikkan bagi para pemula. Agar tidak canggung saat permainan dimulai, pilih posisi berhadapan. Buka sedikit kaki dan lingkarkan ke bahu pasangan. Dengan ini, Anda juga bisa memberikannya sesi blow job sementara si dia menyerang Miss Cheerful.

    Stand Up
    Kalau memang ingin mencoba melakukan sesi oral ini dengan posisi berdiri, Anda pun bisa, dear. Coba cari sandaran yang nyaman, berdirilah dengan kaki sedikit terentang. Minta pasangan berlutut di bawah dan mempersiapkan aksinya. Anda dapat melakukan adegan ini di kamar mandi sehingga menjadi pilihan lokasi yang tak membuat Anda dan pasangan akan merasa bosan. (Muhtar Rais/SW/Image: Stockbyte/Thinkstock)